Jadi Ibu Wali Kota, Vivi Zubedi Siap Bawa Fashion Lokal Banjarbaru Go Internasional

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 194 2418545 jadi-ibu-wali-kota-vivi-zubedi-siap-bawa-fashion-lokal-banjarbaru-go-internasional-awjrunY9VY.jpg Vivi Zubedi. (Foto: Instagram)

VIVI Zubedi kini tak hanya meluncurkan karya terbaiknya di dunia modest wear. Dirinya juga tengah sibuk menjadi ibu wali kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Vivi nampak menikmati pekerjaan barunya itu sebagai ibu pejabat. Walau begitu, ia masih terus menghasilkan karya terbaik di dunia fashion sekaligus membangkitkan sektor ekonomi kreatif Banjarbaru.

Baca Juga: 5 Pesona Kecantikan Ariel Tatum Bikin Mata Pria Susah Kedip

vivi

Bahkan Vivi mengakui bahwa berkiprah sebagai desainer atau istri pejabat sama-sama memiliki tantangan. Dirinya juga berharap bahwa pekerjaannya ini pun dicatat sebagai amal jariyah.

"Keduanya punya tantangan dan keunikan, tapi yang penting berharap apapun yang saya lakukan dan kerjakan dapat menjadi amal jariyah," ungkap Vivi kepada awak media.

Sebagai ibu wali kota ini, Vivi juga sudah mengetahui apa tugas selanjutnya yang ia kerjakan. Tentunya, ya, masih bersinggungan dengan dunia fashion.

"Tapi mungkin bukan spesifik fashion tetapi dalam cakupan yang lebih besar yaitu ekonomi kreatifnya," ucapnya.

Vivi menilai bahwa Banjarbaru memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan menjadi karya fashion terbaik. Di sana banyak perajin maupun bibit unggul yang sangat berpotensi.

"Karena itu, saya sedang fokus merangkul mereka untuk mengembangkan sayap," terang dia.

Dia juga memiliki target dalam mengembangkan Kota Banjarbaru go internasional. "Insha Allah kami akan launching jenis kerajinan baru di kota ini yang sudah saya bina berapa belakangan ini untuk di arahkan ke pasar ekspor," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini