Tak Cuma Bikin Penampilan Cantik, Lip Gloss Bisa Jadi Pelembap Bibir

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 611 2418474 tak-cuma-bikin-penampilan-cantik-lip-gloss-bisa-jadi-pelembap-bibir-wkWT5VtgkF.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

LIP gloss menjadi andalan perempuan untuk melempabkan bibir. Sebenarnya, apa saja sih manfaat jika Anda rutin menggunakan lip gloss?

Tak sedikit perempuan memilih mengaplikasikan lip gloss dibandingkan dengan lipstik, lantaran lebih mudah untuk dihapus. Di sisi lain, lip gloss bisa mengatasi masalah bibir dalam kehidupan sehari-hari.

Dituturkan Owner Glow Factor Lip Glossy Koko Kriuk, lip gloss umumnya bisa mengatasi permasalahan umum pada bibir. Mulai dari bibir hitam, bibir kering, hingga tampilan bibir yang kurang bervolume.

Baca Juga: Cantiknya Olivia, Peserta MasterChef yang Dijuluki Anak Durhaka oleh Chef Renatta

lip

"Selain itu, membantu menutrisi kulit bibir dan membuatnya nampak lebih kenyal. Serta memberi kesan glow alami pada bibir," ujarnya lewat keterangan resmi.

Menariknya, lip gloss ini bisa digunakan berulang kali satu kali oles saja. Sebab dari pilihan warnanaya yang serupa dengan bibir, membuat Anda tak perlu repot mengaplikasikannya.

Tak hanya itu, lip gloss bukan hanya sekadar bisa mempercantik tampilan bibir saja. "Tetapi juga memberi perlindungan untuk kesehatan untuk bibir," tambahnya.

Sementara itu, dilansir dari Boldsky, menggunakan lip gloss tidak boleh asal. Anda perlu memerhatikan kapan waktu yang tepat agar lip gloss ini benar-benar bermanfaat.

Penggunaan lip gloss saat pagi hari merupakan hal yang tidak disarankan karena membuat riasan wajah Anda terlihat berlebihan. Gunakanlah lip gloss berwarna nude untuk medapatkan tampilan yang sempurna.

Kemudian, saat Anda mengalami bibir pecah-pecah, hindari penggunaan lip gloss. Pulihkan dengan cara-cara alami terlebih dulu.

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, pilihlah lip gloss sesuai dengan warna kulit serta warna bibir Anda. Dengan begitu, bibir Anda akan tampak lebih bervolume dan terlihat lebih penuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini