Tips & Trik untuk Kaum Milenial yang Ingin Memiliki Rumah di Usia Dini!

MNC Media, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 612 2418316 tips-trik-untuk-kaum-milenial-yang-ingin-memiliki-rumah-di-usia-dini-VIDQi8uXT6.jpeg Podcast Gelisah (Foto : MNC Media)

JAKARTA - Halo semua! Kembali lagi di Podcast Gelisah bareng Wibhi yang selalu mengangkat kegelisahan Wibhi. Nah kali ini, salah satu kegelisahan yang lagi dialami Wibhi adalah ingin mempunyai rumah, alias lepas dari status anak kosan. Dan kali ini Wibhi akan membahas kegelisahannya tersebut bareng dengan expertnya, yaitu Developer Garden View Karawang bersama Pak Pri. Penasaran? Langsung aja dengerin di aplikasi RCTI+!

Sebagai pembuka, Pak Pri memperkenalkan diri terlebih dahulu. Ia bercerita kalau dirinya sudah bergerak di marketing dari tahun 2001, “Pengalaman mah ga terlalu banyak lah, cuma kebetulan sudah melalang buana se-Jawa Barat” ucap Pak Pri.

Beli Rumah

Wibhi memberikan pertanyaan kepada Pak Pri. “Seseorang ideal untuk mempunyai rumah itu di usia berapa sih?” kata Wibhi. “Sebenarnya tidak ada kata ideal ya, karena rumah itu suatu kebutuhan yang memang sejak dini harusnya, jadi sedini mungkin. Ya untuk batas minimal memang 21 tahun, batas minimal konsumen bisa ngambil rumah. Jadi sebenarnya tidak ada bahasa ideal, kalau ideal ya sedini mungkin. Mental orang kan beda-beda” jawab Pak Pri.

Baca Juga : Potret Anindita Hidayat Pakai Bikini Coklat, 'Kembaran' Anya Geraldine Makin Hot!

Wibhi kembali memberikan pertanyaan, “Ada tips dan trik jitu ga untuk kaum milenial khususnya yang gajinya pas-pasan atau katakan UMR, apakah mereka masih memungkinkan untuk memiliki rumah?” tanya Wibhi. “Oh sangat memungkinkan, sebenarnya sih kalo untuk financial management kalau untuk rumah itu tidak terlalu membebankan, karena kan ada subsidi pemerintah, jadi cicilannya jadi sangat ringan sebenarnya, memang terkadang ada beberapa regulasi yang membuat pake dp atau uang muka” jawab Pak Pri.

Penasaran dengan pembahasan lebih lanjut? Dengerin Podcast Gelisah di RCTI+ atau klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4185

Download Aplikasi RCTI_ di PlayStore dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini