Viral Mempelai Wanita Debus saat Pernikahan, Netizen: Suaminya Waswas Malam Pertama

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 612 2418327 viral-mempelai-wanita-debus-saat-pernikahan-netizen-suaminya-waswas-malam-pertama-WGNPnpzcCu.jpg Viral mempelai wanita atraksi debus di acara pernikahan. (Foto: Instagram @makassar_iinfo)

ATRAKSI terunik apa yang pernah Anda lihat di acara pernikahan? Mungkinkah melihat aksi debus di acara sakral tersebut? Jawabannya mungkin saja.

Ya, belum lama ini beredar video viral di linimasa media sosial yang memperlihatkan mempelai wanita melakukan debus di hadapan para tamu undangan. Tidak hanya satu aksi yang dia pertontonkan, tetapi ada beberapa jurus yang semuanya bikin berdecak kagum.

Baca juga: Vaksin Covid-19 Mengandung Microchip? Ini Jawaban Kemenkes 

Di awal video, terlihat si mempelai wanita yang masih menggunakan gaun pengantin berwarna hijau itu memegang batang besi tebal dengan posisi kaki salah satu ditaruh di depan. Tidak berselang lama, dia menarik napas panjang selagi mengangkat besi tersebut dan mematahkan di pahanya.

Kemudian terlihat beberapa pria menempatkan besi lain di hadapan si mempelai wanita. Kali ini atraksi mematahkan besi dengan tangan.

Viral mempelai wanita atraksi debus di acara pernikahan. (Foto: Instagram @makassar_iinfo)

Ancang-ancang dilakukan si mempelai wanita, mulai memegangi batang besi dan menarik napas. Sampai waktunya tiba, dia angkat tangannya setinggi-tingginya lalu mematahkan besi di depannya.

Di atraksinya yang kedua ini, si mempelai wanita tampak sangat bangga bisa berhasil melewati rintangan. Dia angkat tangannya yang sudah berhias henna putih ke atas sambil wajahnya tampak begitu puas.

Baca juga: Ngadem di Minimarket, Perilaku Rombongan Pesepeda Lagi-lagi Jadi Sorotan 

Video ini viral di akun Instagram @makassar_iinfo dengan jumlah penonton lebih dari 250 ribu, padahal baru dibagikan. Komentar yang masuk pun sudah membanjiri unggahan tersebut.

"Suaminya sudah kena mental duluan," tulis akun @arionwhai*** di kolom komentar.

"Suaminya dalam bahaya," ungkap @tidar_ar**.

"Sampai suaminya macam-macam, habislah dia," koemntar @mr.fadhillah**.

"Wow, jangan sampai berantem sama suaminya dah. Auto jadi adonan donat," komentar @miss_*****.

"Biar suaminya tentara, kalau begini model istrinya, saya yakin suaminya masuk dalam grup suami-suami takut istri," celetuk @akhbarmuhamma***.

"Suaminya waswas saat malam pertama," tulis @barumbung_***.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini