Beri Kenikmatan Istimewa, Cutt & Grill Sajikan Australian Beef Back Ribs

Fitria Dwi Astuti , Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 12 2418775 beri-kenikmatan-istimewa-cutt-grill-sajikan-australian-beef-back-ribs-pRy8CWI7z5.jpeg Foto: Dok MLA

Setiap orang pasti tak asing dengan kudapan daging sapi. Tapi tentu beda jika Anda menyantap daging sapi Australia yang disajikan di restoran Cutt & Grill Senopati, Jakarta. Dalam cita rasa yang menggugah selera bisa menjadi pilihan Anda untuk memanjakan lidah dengan menu-menu andalannya. Ditambah lagi, desain estetic modern resto menambah kenyamanan bersama orang-orang terkasih.

Cutt & Grill Senopati menciptakan konsep resto western, khususnya untuk steak dan grill. Tak hanya menyajikan menu yang lezat, namun juga lokasinya yang berada di tengah kota menjadi area strategis untuk bekerja sendiri, maupun meeting dengan mitra kerja.

Sesuai dengan konsepnya, resto ini tentu menghidangkan menu daging sapi Australia #TrueAussieBeef yang berkualitas dan empuk. Pastinya, daging sapi yang tersaji di meja pengunjung pun sudah terjamin juga kehalalan dan proteinnya. Sehingga pengunjung pun tak perlu ragu untuk mencicipi menu istimewa di Cutt & Grill ini.

Seperti menu yang diciptakan oleh Chef Kevin Yogesh ini, Australian Beef Back Ribs. Dengan sentuhan tangan dinginnya, Chef Yogesh memarinasi daging sapi Australia dengan bumbu racikannya dan teknik memasak yang akan membuat menu ini jadi spesial. Australian Beef Back Ribs kemudian dipanggang di dalam oven dengan suhu rendah, dan jadilah menu istimewa persembahan Cutt & Grill.

Chef Yogesh memilih daging sapi Australia karena sudah jelas berkualitas dan memiliki gizi yang yang lengkap.

“Dengan menggunakan daging sapi Australia tentunya menghasilkan tekstur yang juicy dan terderness,” ujar Chef Yogesh.

Nah, daging sapi Australia itu selain nikmat dan juicy, tentu kaya protein. Banyak protein yang terkandung di dalam daging sapi Australia, serta Seng yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh, selenium dan beberapa Vitamin B termasuk B12, Omega 3 dan Zat Besi.

Semua protein tersebut merupakan asupan nutrisi penting bagi Anda, apalagi untuk wanita sangat penting mengonsumsi makanan kaya zat besi, karena kekurangan zat besi bisa menyebabkan anemia yang disertai kelelahan, pusing, sakit kepala dan sesak napas.

 

Chef Kevin Yogesh, Restoran Cutt & Grill Senopati (Foto: Dok.MLA)

Chef Yogesh akan hadir dalam perhelatan Jakarta Beef Up Fest 2021 pada Juni nanti dan menyajikan Australian Beef Back Ribs dengan sempurna. Tak lupa ia juga mempercantik hidangan dengan tambahan garnish tomat, sedikit irisan bawang, dan daun rosemary. Menu istimewa ini disajikan di atas wadah grill agar tetap fresh saat disantap.

Tentu, Chef Yogesh juga mempersembahkan maha karyanya dengan bahan utama daging sapi Australia dari #TrueAussieBeef. True Aussie Beef merupakan merek yang melayani daging merah Australia di pasar ekspor. Tak hanya daging sapi, Australia juga ekspor daging domba, kambing yang berkualitas dan halal.

Jakarta Beef Up Fest 2021 merupakan inisiatif dari Meat and Livestock Australia (MLA), organisasi yang mendukung peternakan dan industri daging sapi. MLA telah meluncurkan rangkaian program melalui kampanye #BeefUp mulai dari Juli 2020 hingga Juni 2021.

Melalui kampanye inilah, MLA memperkenalkan lebih jauh tentang manfaat serta keunggulan daging sapi Australia kepada konsumen Indonesia. Sebagai produsen daging sapi, Australia berkomitmen untuk memastikan kualitas dan standar yang ketat dalam memproduksi daging yang halal, sehingga bisa diterima konsumen.

Nah, bagi Anda yang ingin mencicipi Australian Beef Back Ribs langsung dari tangan dingin Chef Yogesh bisa berkunjung ke Cutt & Grill Senopati, Jakarta. Selamat menyantap!

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini