Disebut Turun Kasta, Ririn Ekawati 'Bungkam' Netizen Pakai Jaket Rp187 Juta!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 194 2418916 disebut-turun-kasta-ririn-ekawati-bungkam-netizen-pakai-jaket-rp187-juta-yTbnPfBaNl.jpg Ririn Ekawati (Foto : Instagram/@ririnekawati)

Ririn Ekawati belum lama ini dituduh turun kasta karena jualan batagor. Ya, selebriti itu dapat cap tersebut dari netizen di media sosial.

Ririn Ekawati yang merupakan istri dari Ibnu Jamil tersebut pun tak mengambil pusing tuduhan netizen itu. Begitu juga dengan Ibnu Jamil yang coba memberi tanggapan terkait tuduhan netizen tersebut, "Enggak ada itu naik kelas turun kelas," kata Ibnu.

Setelah mendapat tuduhan turun kasta, belum lama ini Ririn Ekawati tampil super stunning dengan gaya semi formal yang kece sekali. Meski terkesan simple, tapi kalau dicari tahu harga item fashion yang dipakai, itu bisa membungkam cibiran netizen kepadanya.

Ririn Ekawati

Salah satu item fashion yang paling mencolok adalah jaket bergaya british-victorian putih yang dipakai Ririn ini. Jaket tersebut dia padukan dengan kaos putih simple dan jeans dengan aksen ripped di bagian bawahnya.

Baca Juga : 4 Gaya Glamor Ririn Ekawati yang Disebut Turun Kelas Usai Jualan Kopi dan Batagor

Nah, soal harga dari jaket tersebut, Anda pasti terkaget-kaget. Sebab, Jaket keluaran rumah mode Chanel dengan nama 'Tweed Elegant Style Jackets' berwarna putih tersebut dihargai 13.108 USD atau sekitar Rp187 jutaan. Enggak kaleng-kaleng bukan?

Ririn Ekawati

Netizen yang mengetahui harga jaket tersebut super fantasitis pun tak kuasa memberikan komentarnya di unggahan akun @fashion_selebrit tersebut. Berikut beberapa tanggapan netizen:

"Cara cucinya gimana? Apa dijilat aja? Karena enggak mungkin masuk mesin cuci," komen @hartatiyusuf**.

"Jaketnya anti-hujan, anti-panas, dan anti-pelakor," celetuk @yellowlime**.

"Yang tadinya mata sudah hampir menutup alias pulas, tiba-tiba melotot bahkan bisa nulis komen gara-gara liat harganya," kata @stfr***.

"Yaampun jaket seharga rumah," ungkap @zidnylthfa.s****.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini