Generasi Z Masih Tertarik Karir Modelling? Simak Obrolan JRyan dan Mario Willyam

MNC Media, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 612 2418930 generasi-z-masih-tertarik-karir-modelling-simak-obrolan-jryan-dan-mario-willyam-Rhyod2hV8S.jpg Youtuber JRyan. (Foto: YouTube)

GENERASI Z yaitu generasi orang yang lahir pada akhir tahun 1990an akhir sampai tahun 2000an awal. Generasi ini sering dikaitkan dengan anak muda yang inovatif dan handal dalam bidang teknologi. Kali ini, model dan presenter tampan JRyan Karsten mengundang seorang model kelahiran 2001 untuk membahas tentang karir modelling.

JRyan mengundang Mario Willyam yang merupakan model sekaligus konten kreator. JRyan ngobrol-ngobrol dengan Mario seputar dunia entertainment di kalangan generasi Z, seperti modelling, acting, konten kreator, dan sebagainya. 

Walaupun terpaut jarak usia 10 tahun, Mario dan JRyan terlihat sangat akrab. Mario mengaku masuk ke dunia modelling sejak 2 tahun yang lalu. Mario mengingat pada saat ia mencari agency modelling, ia menemukan agency yang menaungi JRyan yaitu Studio47, karena tertarik ia pun langsung mendaftar.

“Itu salah satu hal yang bagus juga sih bro, memilih management yang gak terlalu banyak talent-nya. Itu juga yang gue lakukan sejak dulu. Karena kalau terlalu banyak gak fokus nanti” tutur JRyan.

YouTube

Sejak bergabung dengan agency, Mario juga dikenalkan dengan content creating. Mario dan JRyan sama-sama setuju bahwa mereka tidak bisa mengandalkan penghasilan hanya dari modelling saja. 

JRyan pun mengungkapkan bahwa untuk menjadi model di zaman sekarang, seseorang perlu menonjol dibandingkan dengan pesaing lainnya mengingat kini terdapat banyak sekali model. 

“Kalau sekarang sebagus-bagusnya lo, saingan lo begitu banyak” ujar JRyan.

Mario pun mengungkapkan kini lebih senang membuat konten karena jadwal yang lebih fleksibel. Kini Mario bekerja sambil melaksanakan kuliah, sehingga ia perlu membagi waktu untuk belajar dan juga bekerja.

Yuk simak obrolan seru mereka hanya di YouTube channel JRyan Karsten!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini