5 Tanda Pacar Anda Belum Dewasa, Gimana Mau Diajak Nikah?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 612 2419101 5-tanda-pacar-anda-belum-dewasa-gimana-mau-diajak-nikah-haitfRNZzk.jpg Pacar (Foto: Irish Mirror)

Saat awal hubungan asmara semua tampak indah dan menyenangkan. Pacar Anda penuh dengan pesona dan segala kebaikannya.

Namun setelah Anda mengenalnya beberapa tahun kemudian, Anda menemukan fakta bahwa pacar Anda ternyata kurang dewasa. Padahal sebagai perempuan, Anda ingin hubungan serius hingga nikah.

Guna mengetahui bahwa pacar Anda belum dewasa, simak tanda-tanda yang bisa mengidentifikasinya seperti dilansir Pinkvilla.

semua wanita ingin pacar yang dewasa

1. Dia tidak punya rencana untuk masa depan

Pacar Anda yang belum dewasa, tidak akan pernah memikirkan masa depan, baik masa depan mereka sendiri atau masa depan hubungan cintanya.

Dia hanya akan hidup di saat ini dan setiap kali Anda bertanya kepada mereka tentang rencana masa depan, dia hanya memberi Anda ekspresi kosong dan susah dipahami.

2. Dia lari dari tanggung jawab

Dia tidak terbiasa menghadapi situasi sulit sendirian. Jadi untuk melanjutkan kebiasaan tidak sehat ini, dia akan lari dari tanggung jawab atas kekacauan yang dilakukannya.

3. Dia membuatmu merasa sendiri

Karena Anda adalah satu-satunya orang dewasa yang bertanggung jawab dalam hubungan cinta itu, tugas Anda adalah memanjakan dia, memenuhi kebutuhan emosional dia, dan membuat hubungan cinta itu berhasil. Dan ketika Anda perlu istirahat dari itu semua dan membutuhkan dukungan emosional, dia bahkan tidak pernah ada untuk Anda.

4. Dia suka menyimpan dendam

Karena mereka belum dewasa, dia sering menyimpan dendam. Dia sulit memaafkan orang dan selalu menyimpan kenangan dan pengalaman buruk. Ini terjadi karena mereka belum mencapai tingkat kedewasaan emosional untuk melewati hal itu.

5. Dia tak mau menikahimu dan tak mau melepaskanmu

Seorang pria dewasa tahu apa yang dia inginkan. Jika pacarmu tak mau menikahimu atau berkomitmen serius denganmu, namun di sisi lain dia juga tak mau melepaskanmu maka sudah jelas, dia kurang dewasa. Jadi coba dipikir-pikir lagi ya!

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini