Harini Sondakh Cabut Empat Gigi demi Jadi Miss Indonesia

MNC Media, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 612 2419143 harini-sondakh-cabut-empat-gigi-demi-jadi-miss-indonesia-sMBq6htLwG.jpg Harini Sondakh. (Foto: Youtube)

ARTIS kelahiran Manado, Harini Sondakh, mengawali karirnya di dunia model, sempat menjadi runner up Miss Sulawesi Utara dan di tahun 2018 sempat menjadi bagian di Miss Indonesia 2018. Saat ini namanya banyak dikenal karena aksinya di sinetron Putri Untuk Pangeran. 

Pada Live Chat Plus kali ini, Harini menceritakan awal masa sulitnya ketika tahun 2012. Saat ia melihat Miss Indonesia yang sangat cantik berseri berdiri di atas panggung menampilkan kecantikannya kemudian ia mulai menargetkan dirinya untuk bisa menjadi Miss Indonesia.

Kemudian ia mencabut dua gigi atas dan dua gigi bawah yang kemudian dipasangkan behel untuk menghilangkan gingsulnya. Pada tahun 2018 setelah ia lulus kuliah dan diberikan izin oleh kedua orang tuanya.

Ia dipanggil oleh Miss Indonesia untuk mewakili Sulawesi Utara. Di situlah karir Harini terbentuk dan mulai mendapat tawaran menjadi host dan dilanjut menjadi pemain sinetron.

Harini

Selain Shooting PuPa, Harini juga sibuk dengan Youtube channelnya dan menjadi host offline. Dalam Youtube channelnya berisi video vlog dan juga cover lagu. Harini juga termasuk orang sangat religius, karena ia mengaku bahwa apapun hal yang ia lakukan adalah untuk Tuhan.

Saat ini, Ketika ditanya oleh team live chat plus, “Untuk saat ini, kamu lebih memilih karir atau jodoh”.

Dengan spontan Harini menjawab, “Yang gue lakuin saat ini mengejar karir dulu guysss hehe. Karena gue percaya semua proses akan ada hasilnya. Kalo lo ngutamain kerjaan lo dan mengutamakan bukan untuk diri lo sendiri tapi untuk tuhan, gue yakin hal baik bakalan balik ke diri lo sendiri”.

Di Live Chat Plus RCTI+ Harini berkesempatan menjawab pertanyaan dari para pecinta RCTI+. Pertanyaan pertama dari Justin Priambodo, “Suka bales-balesin komentar di social media gak”.

Dengan spontan Harini menjawab, “Ohh suka banget! Nah buat temen-temen nih yang selalu liat status atau sosmed aku, pasti aku ngeliat mentionan kalian. Karena sebenarnya aku suka kesel karena banyak yang mention aku tapi kontennya bukan konten aku. Awas buat kalian yang suka spam kayak gitu bakalan aku block”.

Pertanyaan selanjutnya dari thebrendels, “kenapa banyak artis yang terjebak sama narkotika padahal karirnya udah enak”.

Harini pun menjawab, “Perlu diketahui setiap orang itu beda-beda, jadi kalian harus melihat dengan sisi pandang yang berbeda-beda. Apakah mereka bahagia dengan pekerjaan mereka? Kita harus tanya lagi apakah mereka ngelakuin itu demi diri mereka. Kadang tuh kebahagiaan bukan dilihat dari popularitas, tetapi dari gimana pembawaan kita dan sekeliling kita,"

"Jadi jangan don’t judge the books by it’s cover. Kalaupun ada yang terjerat, kita harus mendoakannya dan ajak bicara baik-baik serta memberikan perhatian dengan baik”.

Mau tahu fakta lain tentang Harini Sondakh? Saksikan eksklusif hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini