Potret Cantik Nowela, Putri Papua Usulan Arie Kriting Jadi Duta PON XX Gantikan Nagita Slavina

Ahmad Haidir, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 194 2419781 potret-cantik-nowela-putri-papua-usulan-arie-kriting-jadi-duta-pon-xx-gantikan-nagita-slavina-tk63vGx5Ja.jpg Potret cantik Nowela yang diusulkan Arie Kriting jadi Duta PON XX di Papua (Foto : Instagram/@mikhelia)

DITUNJUKNYA Nagita Slavina menjadi Duta PON XX yang akan dihelat di Papua mendadak menjadi perbincangan netizen. Komika Arie Kriting ikut mengkritisi penunjukan Nagita Slavina sebagai Duta PON XX,

Melalui unggahannya di Instagram pribadinya, Arie Kriting mengatakan, panitia PON seharusnya menunjuk sosok perempuan Papua untuk mendampingi Boaz Solossa. Boaz merupakan pesebakbola nasional asli Papua yang telah ditunjuk sebagai Duta PON XX Papua.

Nagita Slavina

Masih melalui unggahan di Instagramnya, Arie Kriting kemudian memberikan beberapa ‘rekomendasi’ sosok artis atau public figure perempuan asal Papua yang menurutnya bisa ditunjuk sebagai Duta PON XX. Sosok penyanyi Nowela menjadi salah satu nama yang diusulkan oleh Arie Kriting melalui unggahannya tersebut.

Nowela sendiri merupakan penyanyi juara Indonesian Idol 2014. Nowela lahir di Wamena 19 Desember 1987. Berikut potret cantik Nowela yang dirangkum dari akun Instagram @mikhelia, Kamis (3/6/2021). 

Mirror-Selfie

Nowela

Mengenakan Sweater Biru, Nowela tampak sangat cantik dan manis. Seusai potong rambut, Nowela mengunggah foto dirinya sedang mirror-selfie dengan latar belakang salon tempatnya potong rambut. Dengan gaya rambut panjang warna coklat yang ditata rapi, penampilan Nowela makin cantik dan manis. 

Baca Juga : Tahu Nagita Slavina Jadi Duta PON XX, Arie Kriting Ungkap Kekecewaannya

Bergaya ala Rock-Star

Nowela

Sebagai seorang jebolan ajang pencarian bakat menyanyi, tentu saja Nowela berprofesi sebagai seorang penyanyi. Namun apa jadinya kalau ia menjadi seorang gitaris?

Tampak pada foto sosok wanita kelahiran Wamena tersebut sedang memegang gitar. Dengan menggunakan turtleneck hitam yang dilapisi jas serta celana dengan warna senada, Nowela tampak seperti seorang gitaris bahkan seorang Rock-Star yang mempesona!

Pesona cantiknya perempuan Papua terpancar jelas melalui dirinya!

Nowela

Inilah foto Nowela yang digunakan oleh Arie Kriting pada unggahan di feeds Instagramnya saat mengajukan sosok sang penyanyi untuk menjadi Duta PON XX Papua.

Mengenakan jumpsuit berwarna hitam yang dilengkapi dengan kalung putih serta anting-anting khas pakaian adat Papua, pesona perempuan Papua yang cantik dan memiliki tampilan eksotis sangat jelas terpancar melalui sosok Nowela pada foto tersebut!

Setelah melihat potret cantik Nowela, sepertinya tidak salah jikalau Arie Kriting merekomendasikan dirinya untuk menjadi Duta PON XX sebagai representasi kaum hawa Papua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini