Pesona WAGs Timnas Inggris, Pelatih Sampai Cemas Pemain Hilang Fokus di Euro 2020

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 194 2419794 pesona-wags-timnas-inggris-pelatih-sampai-cemas-pemain-hilang-fokus-di-euro-2020-xgvktXFf6J.jpg Pesona WAGs Inggris, Fern Hawkins (Foto: Ohmyfootball)

WAGs (Wive and Girlfriends) Timnas Inggris bisa menjadi yang paling disorot di Piala Eropa 2020. Bukan tanpa sebab, WAGs Inggris memang dikenal cantik, seksi, dan glamor hingga nyaris selalu menjadi perhatian.

Tak heran jika pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate melarang WAGs datang ke hotel tempat mereka menginap selama Euro 2020. Hal ini karena Southgate ingin para pemain fokus membawa Three Lions menjadi juara Piala Eropa yang belum pernah mereka raih sejak digelar pertama kali tahun 1960.

Siapa saja WAGs Inggris paling cantik dan memesona? Berikut 5 di antaranya yang paling sering menjadi pusat perhatian.

Katie Goodland

Katie Goodland

Pertama ada Katie Goodland, istri cantik striker andalan Inggris, Harry Kane. Jika tak bisa ke hotel Timnas Inggris, senyum manis si cantik Katie dari tribun stadion pastinya akan membakar semangat Kane untuk rajin bikin gol di Euro 2020, seperti pada foto ini!

Megan Davison

Megan Davison

Megan Davison merupakan istri dari kiper nomor satu Inggris di Euro 2020, Jordan Pickford. Wajah cantik perempuan berambut pirang ini diyakini bakal menyedot perhatian selain aksi bintang Timnas Inggris di lapangan hijau nantinya.

Fern Hawkins

Fern Hawkins

Perempuan yang berprofesi sebagai fisioterapi ini merupakan istri dari bek Inggris Harry Maguire. Paras cantik Fern Hawkins yang berkulit eksotis dijamin bakal menyedot perhatian dengan pesonanya.

Tak hanya cantik, perempuan berusia 26 tahun tersebut juga kerap tampil modis. Dia kerap memadukan jersey Timnas Inggris dengan outfit lain, seperti hot pants dan tas branded.

Anouska santos

Anouska Santos

Anouska Santos merupakan kekasih dari bek kiri Timnas Inggris, Luke Shaw. Dia menjalin asmara dengan Luke Shaw sejak tahun 2017.

Selain setia mendampingi Luke Shaw yang kariernya sempat jatuh hingga bangkit, kecantikan Anouska Santos juga menyita perhatian. Mereka pun kerap tampil kompak dengan outfit kembar untuk memamerkan kemesraannya.

Seperti pada foto poin ini, Anouska dan Luke Shaw kompak mengenakan kaus warna hitam. Mereka juga sama-sama memakai kacamata, kece banget kan dua sejoli ini!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini