Nuca Bahas Pengaruh "Ikatan Cinta" pada Lagunya di Program Dinnermate

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 612 2419359 nuca-bahas-pengaruh-ikatan-cinta-pada-lagunya-di-program-dinnermate-V5LJEVRQP3.jpg Nuca bahas lagunya di sinetron Ikatan Cinta dalam program Dinnermate. (Foto: YouTube StarHits)

DALAM kondisi pandemi seperti sekarang ini, kita jadi mengurangi hangout bareng teman atau keluarga. Untuk mengatasi rasa kangen kamu kumpul-kumpul bareng, StarHits kembali dengan program baru yaitu Dinnermate. Dalam program ini, para host dan bintang tamu mengobrol bersama membahas banyak hal menarik.

Pada episode pertama, program Dinnermate dimeriahkan oleh Nuca, Mumuk Gomez, Adit Gurnawijaya, dan Sere Kalina. Sambil menikmati hidangan lezat buatan Chef Adit Gurnawijaya, mereka pun membahas tentang sinetron terkenal "Ikatan Cinta" yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Nuca bahas lagunya di sinetron Ikatan Cinta dalam program Dinnermate. (Foto: YouTube StarHits)

Mumuk pun penasaran dengan perasaan Nuca setelah lagunya ditampilkan pada sinetron tersebut.

"Lagu lo bro jadi soundtrack Ikatan Cinta, seneng gak sih?" tanya Mumuk.

"Seneng dong. Efeknya tuh luar biasa," jawab Nuca.

"Gimana sih ngaruhnya?" tanya Mumuk.

"Jadi waktu 5 (juta pendengar) besoknya beberapa hari 6, udah 7, 8, 9 gitu gara gara Ikatan Cinta," jelas Nuca saat membahas pendengar lagunya.

Nuca merupakan salah satu penyanyi yang mengisi soundtrack sinetron tersebut. Lagu "Aku yang Salah" yang dinyanyikan bersama Mahalini saat ini telah mencapai lebih dari 21 juta penonton di YouTube, lho! Nuca mengaku senang dan bangga karena karyanya dipakai oleh sinetron yang sangat keren.

Kemudian Mumuk pun mengingat pada saat ia membintangi sebuah sinetron pada saat ia duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Karena kelelahan syuting, Mumuk pun sampai sakit.

Yuk intip keseruan obrolan mereka hanya di YouTube channel StarHits!

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini