Perang Dingin Pangeran William dan Pangeran Harry, Kate Middleton Jadi Mediator?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 612 2419568 perang-dingin-pangeran-william-dan-pangeran-harry-kate-middleton-jadi-mediator-KIqx8jSbRi.jpg Kate Middleton (Foto: Inst Kate Middleton Photos)

Bukan rahasia lagi jika hubungan antara dua kakak beradik dari kerajaan Inggris, Pangeran William dan Pangeran Harry tengah tidak harmonis.

Di tengah perang dingin antara Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut, sosok kehadiran istri Pangeran William, Kate Middleton disebut jadi sosok penting. Pasalnya, Kate lah yang dikabarkan berperan sebagai penengah atau mediator dari kedua kakak beradik tersebut.

Kabar ini didapat langsung dari sang paman, Gary Goldsmith yang merupakan adik kandung ibunda Kate, Carole Middleton.

Pangeran Harry dan Pangeran William 

Mengutip Page Six, Kamis (3/6/2021), Gary mengatakan pada majalah Closer bahwa Kate merupakan sosok penengah brilian dan peacemaker yang diharapkan bisa membantu memperbaiki hubungan anggota keluarga kerajaan setelah curhatan Pangeran Harry dan Meghan Markle tentang kehidupan keluarga kerajaan Inggris yang mengangetkan publik pada Maret lalu.

“Tetapi jika ada yang bisa membawa kedamaian di antara keluarga bangsawan ini, Kate yang bisa. Kate adalah ‘wasit’ dan peacemaker yang brilian. Ia melakukan yang terbaik yang dia bisa, Kate mencoba untuk menengahi,” kata Gary kepada media cetak tersebut.

Ia menambahkan, jika Harry masih terus bersikap seperti saat ini. Menurutnya, tidak akan ada titik terang di antara hubungan kakak-adik tersebut.

“Kejujuran yang menyakitkan, menurut saya jika Harry tidak memahami dan menghentikan momen memanjakan diri ini maka tidak akan ada titik temu atau hubungan untuk dibangun kembali," imbuhnya.

Pasca-pindahnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Inggris untuk bermukim di California, Amerika Serikat. Harry terakhir kali berkumpul dengan William dan Kate serta anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya pada acara pemakaman Pangeran Philip, April lalu.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini