4 Cara Ungkapkan Rasa Cinta Tanpa Bilang I Love You, Romantisnya Beda!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 612 2419695 4-cara-ungkapkan-rasa-cinta-tanpa-bilang-i-love-you-romantisnya-beda-brxlaGu7x5.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

CINTA bukanlah emosi yang mudah diungkapkan. Jika ada beberapa orang yang dapat mengatakannya dengan mudah, ada juga orang lain yang lebih suka menunjukkan cinta mereka melalui tindakan.

Tindakan kecil yang Anda lihat dalam kehidupan sehari-hari dapat memiliki begitu banyak arti dan cinta untuk pasangan Anda. Setiap pasangan memiliki bahasa cinta yang berbeda-beda.

Meskipun penting untuk mengungkapkan cinta Anda kepada pasangan Anda, penting juga untuk menunjukkannya melalui gerakan dan tindakan yang akan membuat mereka merasa dicintai dan penting.

Untuk membangun hubungan yang sehat, seseorang harus membiarkan tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata. Nah, melansir Femina India, berikut adalah beberapa cara untuk menunjukkan cinta Anda kepada pasangan tanpa harus mengatakan 'I Love You'.

Bantu Mereka Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga

Pasutri

Lockdown telah mengubah semua orang untuk lebih banyak tinggal di rumah. Dari membagi tugas hingga memberi diri Anda beberapa hari libur, pandemi benar-benar mengubah kehidupan setiap pasangan. Covid-19 telah membuat kita menemukan diri kita terkubur dalam pekerjaan kantor dan pekerjaan rumah tangga.

Jika Anda tahu bahwa pasangan Anda mengalami hari yang menegangkan di tempat kerja atau hanya merasa sedih, Anda selalu dapat menawarkan untuk membantu dan melakukan bagian mereka dari pekerjaan rumah tangga, bahkan pada hari libur Anda. Ini menunjukkan bahwa Anda peduli pada mereka dan ingin mereka meluangkan waktu dan bersantai.

Baca Juga : 5 Potret Cantik Sarah Ahmad, Kekasih Nurhidayat yang Dicoret dari Timnas Indonesia

Tonton Acara Favorit Anda Bersama

Menonton serial favorit Anda bersama pasangan bisa menjadi salah satu aktivitas paling santai yang bisa dilakukan di rumah. Cara terbaik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan adalah dengan menonton acara tv bersama.

Ini menciptakan rutinitas dan itu menunjukkan bahwa Anda memiliki kesabaran dan dapat menunggu pasangan Anda untuk menonton pertunjukan bersama, meskipun Anda mungkin merasa bosan.

Mengejutkan dengan Makanan Favorit 

Pasutri

Tidak ada cara yang lebih baik untuk merebut hati pasangan Anda selain melalui perut mereka. Makanan adalah salah satu dari banyak bahasa cinta bagi kebanyakan pasangan. Orang-orang mencari kenyamanan, cinta, dan penerimaan melalui apa yang mereka makan dan suasana hati mereka dapat terangkat dalam waktu singkat.

Jika pasangan Anda mengalami hari yang buruk, Anda selalu bisa mendapatkan camilan favorit mereka atau memesan makanan yang menenangkan dari restoran favorit mereka. Ini menunjukkan bahwa Anda memahami mereka dan akan selalu ada untuk mereka, di saat-saat baik dan buruk.

Biarkan Memenangkan Permainan

Permainan bisa menjadi sangat kompetitif, bahkan jika Anda adalah seorang gamer pro yang bermain melawan pasangan Anda.

 Itu selalu menyenangkan untuk membiarkan pasangan Anda menang sesekali untuk membiarkan pengalaman bermain game menjadi menyenangkan dan tidak membuatnya mengecewakan bagi pasangan Anda. Ini akan membawa senyum langsung di wajah mereka dan juga dapat mengurangi lingkungan yang kompetitif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini