Kaftan Gucci Rp50 Juta Diprotes Warga India, Harganya Enggak Masuk Akal!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 194 2420212 kaftan-gucci-rp50-juta-diprotes-warga-india-harganya-enggak-masuk-akal-VsYqf2TZqu.jpg Kaftan Gucci diprotes karena terlalu mahal (Foto : Independent)

KOLEKSI kaftan terbaru dari Gucci dapat sorotan sinis masyarakat India. Ya, busana tradisional tersebut dianggap terlalu mahal harganya.

Baju yang menyerupai 'Kurtas' tersebut menurut warga India benar-benar tidak logis dijualnya. Sebab, warga India bisa mendapatkan busana semacam itu dengan harga yang murah.

Menurut laporan The Independet, koleksi kaftan tersebut menonjolkan keindahan emboridered floral di bagian dada atas. Nah, harga dari busana tersebut nyaris Rp50 juta.

Kaftan

Salah satu keunggulan dari busana tersebut yang ditonjolkan Gucci adalah penggunaan material organik yang mana ini bagian dari upaya brand tersebut bisa melakukan sustainable fashion. Tapi, malah harganya jadi menjulang tinggi.

Baca Juga : Pesona WAGs Timnas Inggris, Pelatih Sampai Cemas Pemain Hilang Fokus di Euro 2020

Protes keras pun langsung diberikan Gucci di Twitter. Banyak netizen India yang menganggap koleksi kaftan tersebut sangat tidak logis dengan harganya yang begitu mahal.

Baca Juga : 5 Potret Jessica Melena, WAGs Cantik Bomber Italia di Piala Eropa 2020

Salah satu komentar disampaikan akun @samisjobless, "Gucci menjual Indian Kurta seharga 2.5 lakhs (sekitar Rp50 juta) padahal saya bisa mendapat barang yang sama dengan harga 500 bucks (sekitar Rp600 ribu).

Lalu, banyak netizen lain juga yang menganggap harga yang ditaruh Gucci untuk koleksi ini enggak masuk akal.

"Gucci, saya bisa membeli barang yang kamu jual sangat mahal sangat persis di pasar dengan harga yang sangat murah," kata @akankshabhatt3.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini