Datangi Restoran Ivan Gunawan, Ruben Onsu Kesulitan Bayar?

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 298 2419897 datangi-restoran-ivan-gunawan-ruben-onsu-kesulitan-bayar-eI9aEmopbI.jpg Ruben Onsu main ke restoran baru Ivan Gunawan. (Foto: YouTube Ivan Gunawan)

SELEBRITI ternama Ivan Gunawan kini melebarkan sayapnya di dunia bisnis kuliner. Setelah sukses dengan bisnis fashion, skincare, dan salon, kini Ivan membuka restoran burger dan toko kopi. Ivan baru saja membuka gerai restoran tersebut di Kota Bogor, tepatnya di bawah butik miliknya.

Kali ini Ivan Gunawan membagikan keseruannya saat turun tangan melayani pelanggan di restoran burger tersebut. Restoran yang nyaman tersebut terlihat sangat ramai dengan pengunjung. Ruben Onsu sebagai sahabat Ivan pun datang mengunjungi restoran baru tersebut. Ivan langsung mengajak Ruben untuk berkeliling dan melihat-lihat.

Setelah puas berkeliling, Ivan memesankan beberapa menu pilihannya untuk Ruben. Saat berada di kasir, Ivan dan Ruben sempat berdebat masalah pembayaran.

"Dia mau bayar, berapa?" tutur Ivan.

"Ya lo yang ngundang," ujar Ruben.

"Ya lo yang bayar, makan di tempat orang ya lo bayar," canda Ivan.

Ruben Onsu main ke restoran baru Ivan Gunawan. (Foto: YouTube Ivan Gunawan)

Akhirnya Ruben pun mengeluarkan kartunya untuk membayar pesanan burger tersebut. Ketika digesek di kasir, kartu milik Ruben rupanya bermasalah. Ivan pun makin menggoda Ruben yang kebingungan ketika kartunya tidak dapat diproses.

"Emang sering kalau lagi di kasir gitu mau bayar kartunya gak bisa?" tanya Ivan.

"Panjang ceritanya," jawab Ruben.

Ivan dan Ruben pun lanjut bercanda kocak. Yuk intip keseruan mereka hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini