Kekeyi Filler Hidung, Ini Kisaran Harga dan Risikonya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 611 2420072 kekeyi-filler-hidung-ini-kisaran-harga-dan-risikonya-CiXJ7si4NC.jpg Kekeyi (Foto: Inst)

KEKEYI diprediksi netizen bakal 'glow up' mengikuti Cimoy Montok setelah melakukan filler hidung. Foto perubahan bentuk hidung Kekeyi pun kini ramai dibahas di media sosial.

Ya, di foto itu hidung Kekeyi tampak lebih mancung karena tulang hidung diisi dengan suatu zat yang aman bagi tubuh. Naiknya tulang hidung Kekeyi ini yang memberi gambaran lebih mancung dari sebelumnya.

 Kekeyi

Tak hanya itu, karena hidungnya dibuat lebih berisi, alhasil bagian depan hidung pun jadi lebih kecil dan pada dua lubang hidung pun jadi terlihat mengecil. Meski sudah melakukan filler hidung, masih ada netizen yang belum puas dengan upaya 'glow up'-nya Kekeyi.

Selebgram yang selalu bikin heboh jagat maya tersebut diminta untuk benahi giginya yang dianggap belum rapi. Kalau giginya sudah rapi, netizen kira-kira bakal komentar apa lagi ya?

Nah, banyak di antara Anda mungkin penasaran dengan kisaran harga filler hidung seperti yang dilakukan Kekeyi. Menurut informasi yang disampaikan @cudble di Twitter, tindakan filler hidung itu membutuhkan biaya Rp5,5 hingga Rp6 jutaan.

Di akunnya juga si netizen memberikan gambaran risiko yang bisa dihadapi oleh mereka yang melakukan filler tapi ditangani bukan tenaga profesional.

"Setelah difiller dengan filler abal-abal bahkan teknik asal-asalan, hidung jadi kemerahan, bengkak, dan infeksi," kata salah satu unggahan si netizen.

Lalu, laman Healthline pun menjelaskan bahwa ada beberapa risiko buruk usai difiller dengan tidak profesional. Efek samping itu antara lain:

- Memar di tempat suntikan

- Pembengkakan

- Filler 'migrasi', artinya cairan filler yang dimasukkan ke hidung bermigrasi ke area lain yang mana ini bisa dilihat oleh mata langsung dengan berupa adanya tonjolan atau gelembung di bagian sekitar hidung

- Mual

"Komplikasi serius bisa terjadi kalau tindakan filler ini dilakukan secara abal-abal. Masalah tersebut meliputi kematian jaringan, komplikasi vaskular, bahkan kehilangan penglihatan," terang laporan tersebut.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini