Share

Lakukan Filler seperti Kekeyi, Mantan Bond Girl Menyesal

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 04 Juni 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 611 2420314 lakukan-filler-seperti-kekeyi-mantan-bond-girl-menyesal-pBChAeJAmz.jpg Bond Girl nyesal lakukan filler (Foto : Pagesix)

KEKEYI yang sedang upgrade penampilan dengan melakukan filler di hidungnya tengah ramai jadi pemberitaan. Bicara soal filler, siapa sangka ternyata tindakan filler di wajah nyatanya justru membuat aktris senior, mantan Bond Girl era 70’an, Britt Ekland justru merasa menyesal habis-habisan.

Dilapor Daily Mail, melakukan filler di wajahnya tepatnya bagian bibir, Britt mengaku justru malah menghancurkan wajahnya dan merusak kecantikan alami yang ia miliki.

“Itu (filler) menghancurkan penampilan dan merusak wajah saya. Itu adalah kesalahan terbesar dalam hidupku," kata Britt Ekland kepada Platinum Magazine, seperti dikutip Page Six, Jumat (4/6/2021).

Bond Girl

Aktris Swedia yang saat ini sudah berusia 78 tahun tersebut mengisahkan, sekitar 30 tahun lalu seorang dokter di Paris memberinya filler "eksperimental" yang disebut Artecoll, yang terbuat dari kolagen sapi. Sejak itu, dia beralih ke suntikan kortikosteroid yang sangat menyakitkan untuk mencoba melarutkan filler eksperimental tersebut.

Baca Juga : Kekeyi Filler Hidung, Ini Kisaran Harga dan Risikonya!

Ketika disinggung apakah saat ini ia masih berkeinginan untuk menjalani tindakan filler di wajahnya. Dengan tegas Britt mengaku ia tak mau lagi melakukannya.

“Saya telah melakukan itu semua sewaktu usia kepala 5, tapi sekarang saya tak mau lagi untuk mempertimbangkannya. Saya tak punya keinginan untuk terlihat berbeda dari diri saya,” imbuhnya.

Baca Juga : Kekeyi OTW Glow Up Usai Filler Hidung, Netizen Shock!

Britt menuturkan, ia dulu justru tak bisa melihat kecantikan alami yang ia miliki. Itulah mengapa ia akhirnya mencoba tindakan filler di wajahnya. Namun sekarang, dengan melihat potret masa lalu dirinya sebelum di-filler, ia baru sadar akan natural beauty dirinya.

“Ketika saya melihat foto-foto diri saya sebelum melakukan filler, saya terlihat sangat oke. Saya bisa melihatnya sekarang, tapi saya tidak bisa melihatnya pada waktu itu,” kata Britt lagi.

Belajar dari pengalaman pahitnya, Britt kini mengambil sikap nyata untuk tak mendukung segala tindakan prosedur kosmetik. Aktris mantan simbol seks tersebut juga menuturkan, sekarang ini akhirnya ia bisa tenang menerima penuaan dirinya dengan lebih anggun.

“Saya merasa hebat sekarang, lebih baik daripada yang diri saya miliki selama bertahun-tahun. Bertambah tua itu terjadi pada semua orang. Tidak ada gunanya mengeluh tentang itu atau berharap kamu bisa berubah,” tutup Britt.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini