4 Tanda yang Menunjukkan si Dia Menyukai Anda

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 612 2420111 4-tanda-yang-menunjukkan-si-dia-menyukai-anda-9UdWTejHw2.jpg Dia menyukai anda (Foto: Times of India)

MENGETAHUI apakah seseorang tertarik pada Anda memang bukan hal yang mudah. Ini karena umumnya mereka tidak memberi Anda petunjuk yang jelas sehingga Anda harus melihat tanda-tandanya untuk mencari tahu apa yang terjadi dalam pikiran mereka dan bagaimana perasaan mereka terhadap Anda.

Karena biasanya, seseorang yang menyukai Anda cenderung memberikan beberapa isyarat non-verbal. Seperti menatap Anda dalam waktu yang lama, bersikap ramah, atau tersenyum bahagia saat mereka bisa menyentuh Anda.

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut beberapa tanda yang mungkin ditunjukkan oleh orang tersebut ketika seseorang menyukai Anda, sebagaimana dilansir dari laman Pinkvilla.

 tanda si dia suka

1. Bersandar saat berbicara

Ketika seseorang tertarik pada Anda, mereka akan bersandar saat berbicara dengan Anda. Ini karena mereka ingin memberi tahu Anda bahwa mereka memperhatikan setiap kata yang Anda ucapkan dan mengisyaratkan fakta bahwa mereka suka dekat-dekat dengan Anda.

2. Memasuki ruang pribadi Anda

Karena mereka ingin mengenal Anda lebih jauh dan menjadi bagian dari hidup Anda, mereka akan mencoba memasuki ruang pribadi Anda. Mereka akan selalu memilih untuk berdiri di sebelah Anda atau mencoba yang terbaik untuk duduk di sebelah Anda setiap kali mereka mendapat kesempatan.

3.Suka bertingkah aneh

Jika seseorang menyukai Anda, mereka akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan perhatian Anda dan membuat Anda memperhatikannya.

Mereka mungkin melakukan hal-hal yang biasanya tidak mereka lakukan. Mereka tidak peduli jika mereka bertingkah aneh karena yang mereka inginkan hanyalah perhatian penuh Anda.

4. Mengingat semua perkataan Anda

Dari makanan favorit Anda hingga warna favorit Anda, mereka mengingat setiap detail yang Anda ceritakan. Mereka akan mencoba yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda dan akan melakukan upaya khusus untuk membawakan Anda makanan favorit untuk membuat Anda tahu betapa mereka peduli dengan kesukaan dan ketidaksukaan Anda.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini