Jangan Lakukan 5 Hal Ini saat Menjalin Hubungan Cinta Baru

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 612 2420204 jangan-lakukan-5-hal-ini-saat-menjalin-hubungan-cinta-baru-LGC3uhHYwR.jpg Hubungan cinta baru (Foto: Daily Mail)

PUNYA hubungan cinta baru memang sangat menyenangkan. Anda terus memikirkan si dia dan sedang dimabuk asmara.

Masa-masa kasmaran Anda dengan pasangan baru ini seperti mengubah sudut pandang Anda dalam menilai sesuatu. Namun sejatinya, jangan sampai hubungan cinta baru ini membuat Anda kehilangan diri sendiri.

Melansir Bebeauty, berikut 5 hal yang sebaiknya tidak Anda lakukan ketika menjalin hubungan cinta baru.

 hubungan cinta

1. Berpura-pura menyukai hal-hal yang sebenarnya Anda benci

Sangat penting untuk selalu jujur pada diri sendiri, bahkan saat Anda sedang menjalin hubungan cinta baru. Menyukai sesuatu yang sangat Anda benci, hanya karena pasangan Anda adalah menyukainya, tidak terlalu membantu Anda atau mereka.

Jadi, apakah itu pertandingan sepakbola, lagu yang lagi tending, film atau kegiatan traveling. Jadilah diri Anda sendiri, jika Anda tak menyukainya bilang saja tak suka, jangan berpura-pura.

2. Jangan takut minta waktu menyendiri

Jika Anda membutuhkan sedikit waktu untuk menyendiri, mintalah! Anda tidak wajib selalu bersama kekasih baru Anda.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu menonton acara TV favorit sendirian atau ke bioskop sendirian, lakukanlah. Jangan selalu terikat kepadanya yang hanya bikin cepat bosan.

3. Jangan berhenti bergaul dengan kawan-kawan Anda

Sekarang yang ini sangat penting, memiliki teman baru sekaligus kekasih baru memang sangat menyenangkan. Namun, jangan sampai Anda melupakan kawan-kawan lama Anda yang selalu ada dalam suka dan duka.

Pastikan Anda meluangkan waktu untuk kawan-kawan Anda. Bagaimanapun, mereka adalah orang-orang yang selalu ada untuk Anda, di saat senang maupun susah. Ingatlah jasa-jasa mereka yang mencintaimu.

4. Jangan takut mengungkapkan pikiran Anda

Punya pendapat tentang sesuatu? Ingin mengatakan sesuatu yang ada di pikiran Anda selama berhari-hari? Beri tahu pasangan Anda. Jelaskan apa yang Anda rasakan tentang situasi, peristiwa, atau pemikiran tertentu.

Bicarakan tentang perasaan Anda. Anda tidak akan rugi apa-apa. Tidak ada gunanya membiarkan pasangan Anda tidak mengetahui banyak hal. Semakin banyak mereka mengenal Anda di awal hubungan, semakin baik.

5. Jangan ubah penampilan Anda

Jika Anda menyukai rambut ikal, namun pasangan Anda menginginkan rambut lurus, Anda tidak perlu untuk mengubah tampilan rambut Anda. Hal yang sama berlaku untuk cara Anda berpakaian, atau cara Anda merias wajah.

Pada akhirnya, penting untuk membuat diri Anda bahagia. Tidak ada gunanya berubah. Tidak ada gunanya membahagiakan orang lain, jika diri Anda sendiri tidak bahagia.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini