4 Gaya Perlente Conor McGregor, Atlet Bayaran Tertinggi Kalahkan Cristiano Ronaldo

Ahmad Haidir, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 194 2420628 4-gaya-perlente-conor-mcgcregor-atlet-bayaran-tertinggi-kalahkan-cristiano-ronaldo-LJOLyXMGW6.jpg Gaya mewah petarung MMA Conor McGregor yang memiliki bayaran tertinggi. (Foto: Instagram @thenotoriousmma)

MAJALAH bisnis ternama Forbes baru-baru ini merilis daftar atlet dengan bayaran tertinggi sepanjang tahun untuk periode 2021. Bukan sosok megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang menjadi atlet termahal, tapi Conor McGregor. Ya, petarung kontroversial UFC asal Irlandia itu dinobatkan sebagai atlet dengan bayaran tertinggi.

"Saya senang mengalahkan Ronaldo tahun ini," cuit Conor McGregor melalui akun Twitter-nya @thenotoriousmma sambil merayakan keberhasilan tersebut dengan membuat kue berbentuk cover majalah Forbes yang menampilkan dirinya sebagai sosok atlet dengan bayaran tertinggi.

Baca juga: 5 Atlet dengan Pendapatan Tertinggi pada 2021, Nomor 1 Tembus Rp2,5 Triliun! 

Menariknya, pencapaian Conor McGregor ini merupakan sesuatu yang memang ia dambakan. Melalui sebuah klip video pada 2016, di mana ia tampil bersama Cristiano Ronaldo yang menjadi atlet dengan bayaran tertinggi saat itu, McGregor mengatakan bakal menggantikannya .

"Mungkin tahun depan," canda McGregor saat itu kepada Ronaldo.

Petarung MMA Conor McGregor. (Foto: Instagram @thenotoriousmma)

Sepanjang 2021, McGregor memang hanya melakoni dua kali tanding akibat adanya pandemi covid-19. Namun, itu tidak membuat kantongnya menjadi "seret".

Dia berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan sebesar UAS180 juta atau sekira Rp2,5 triliun. Pendapatan terbesarnya juga bukan dari bayarannya saat naik ring, melainkan hasil endorsement serta penjualan saham bisnis wiski miliknya yaitu 'Proper No. Twelve'.

Baca juga: Intip Gaya Anya Geraldine Banjir Keringat Wall Climbing, Lagi Butuh Partner Olahraga Nih 

Adapun bayaran terbesar yang pernah ia peroleh dari bertarung adalah saat memutuskan keluar kendang dari UFC untuk menantang dan bertanding tinju dengan pemegang gelar dunia sembilan kali Floyd Mayweather Jr di tahun 2017.

Pertarungan kedua sosok petarung kontroversial tersebut berhasil mendatangkan banyak uang. Walaupun kalah, McGregor tetap pulang dengan kepala tegak karena berhasil mengantongi uang mencapai total USD99 juta atau sekira Rp1,2 triliun.

Sebagai salah satu sosok atlet dengan penghasilan tinggi, Conor McGregor juga tampak memiliki gaya hidup mewah dan perlente. Intip style mewah petarung asal Irlandia tersebut, seperti dikutip dari unggahan akun Instagram-nya @thenotoriousmma.

1. Bergaya dengan koleksi mobil mewah

Selain dikenal melalui gaya bertarung kontroversialnya, Conor McGregor juga menyukai koleksi mobil sport mewah.

Seperti pada foto kali ini, di mana ia mengenakan polo shirt berwarna merah dipadukan dengan celana jas serta sepatu pantofel hitam, McGregor tampak berfoto dengan beberapa koleksi mobil mewah miliknya.

Petarung MMA Conor McGregor. (Foto: Instagram @thenotoriousmma)

2. Pamer koleksi jam tangan mahal

Image penampilan mewah dan classy memang lekat dengan sosok petarung asal Irlandia ini. Hal tersebut dikarenakan McGregor juga menyukai barang-barang mahal, salah satunya jam tangan.

Berfoto dengan sang anak di dalam mobil mewahnya, McGregor tampak memamerkan salah satu jam tangan mahal miliknya dari Jacob&Co, salah satu brand jam tangan mewah dunia.

Petarung MMA Conor McGregor. (Foto: Instagram @thenotoriousmma)

Baca juga: WAGs Piala Eropa 2020, Benedetta Quagli Kekasih Penyerang Italia yang Cantik dan Seksi 

3. Tampil perlente layaknya superstar

Sebagai atlet dengan penghasilan tinggi, di luar arena ring, McGregor kerap terlihat memiliki tampilan stylish nan perlente, seperti tampak pada foto ini.

Mengenakan kemeja putih yang dilapisi jas motif berwarna maroon serta memakai kacamata, tampilan McGregor tampak sangat necis dengan pose candid sambil memegang gelas. Ia tampak seperti seorang model busana eksekutif.

Petarung MMA Conor McGregor. (Foto: Instagram @thenotoriousmma)

4. Kalah bertarung pun tetap bergaya necis

Secara teknik atau kualitas bertarung, sebenarnya McGregor tidak terlalu istimewa. Ia bukanlah sosok petarung yang memiliki catatan rekor sempurna. McGregor telah beberapa kali menelan kekalahan, termasuk salah satunya saat ia bertarung melawan Dustin Poirier.

Namun untuk urusan penampilan di luar arena tanding, McGregor tetap jawaranya. Walaupun baru mengalami kekalahan dari lawannya, ia tetap bergaya layaknya seorang bos dengan busana eksekutifnya.

Baca juga: Yuni Shara Ultah ke-49, Intip 4 Potret Cantiknya yang Tak Memudar 

Petarung MMA Conor McGregor. (Foto: Instagram @thenotoriousmma)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini