Bikin Haru, Gadis 3 Tahun Ini Rayakan Ulang Tahun Hanya dengan 3 Buah Pisang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 612 2420680 bikin-haru-gadis-3-tahun-ini-rayakan-ulang-tahun-hanya-dengan-3-buah-pisang-HsbDneXylK.jpg Ilustrasi buah pisang. (Foto: Kamran Aydinov/Freepik)

KISAH seorang gadis kecil berusia 3 tahun menyentuh hati netizen setelah video ulang tahun dirinya viral di media sosial. Dalam video tersebut, gadis kecil ini tampak gembira sambil bertepuk tangan dan bernyanyi bersama saat merayakan ulang tahunnya.

Berbeda dengan kebanyakan anak pada umumnya yang merayakan ulang tahun, gadis kecil itu tidak merayakannya dengan kue maupun makanan mewah. Keluarga gadis kecil ini yang berasal dari kalangan kurang mampu tidak bisa membelikan sang buah hati kue ulang tahun.

Baca juga: Dinyatakan Meninggal, Pasien Covid-19 Pulang ke Rumah Usai 2 Minggu Dimakamkan 

Sebagaimana dilansir laman World of Buzz, Sabtu (5/6/2021), sang orangtua hanya mampu membeli tiga buah pisang sebagai pengganti kue ulang tahun. Video tersebut diunggah di akun Instagram @warungjurnalis dan berisi keterangan yang bertulis:

"Min minta doanya buat anak saya umur 3 tahun. Pas hari ulang tahun. Saya udah gak bekerja lagi," tulis unggahan sang orangtua @kang_ngaprak.

Viral gadis kecil rayakan ulang tahun dengan buah pisang. (Foto: Instagram @warung_jurnalis/World of Buzz)

Admin yang me-repost unggahan itu pun turut mengajak netizen yang melihat video tersebut untuk sama-sama mendoakan gadis kecil ini.

Baca juga: Cutinya Ditolak, Penyintas Covid-19 Ini Masuk Kerja Sambil Bawa Tabung Oksigen 

"Mimin ajak yuk semua kita ucapkan dan doakan adik ini selamat ultah ya, sehat2 selalu dan orangtua segera dapat kerja. Selamat ultah dek dan Selamat Hari Lahir Pancasila," tulis unggahan itu.

Dalam video tersebut gadis kecil ini tampak bernyanyi dan bertepuk tangan saat orangtuanya bernyanyi sebelum meniup lilin yang diletakkan di antara tiga buah pisang. Diperkirakan orangtua gadis kecil tersebut tengah berjuang di masa pandemi covid-19 agar bisa mencukupi kebutuhan sehari-harinya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini