Viral Pria dengan 16 Istri dan 151 Anak Siap Nikah Lagi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 612 2420720 viral-pria-dengan-16-istri-dan-151-anak-siap-nikah-lagi-p8JGRIbOvR.jpg Ilustrasi pernikahan. (Foto: Shutterstock)

VIRAL seorang pria dengan 16 istri dan 151 anak mengungkapkan bahwa ia masih berencana menikah dalam waktu dekat. Pria yang diketahui bernama Misheck Nyandoro tersebut bahkan sedang bersiap menikahi seorang perempuan untuk menjadi istri ke-17-nya.

Misheck Nyandoro merupakan pensiunan veteran perang berusia 66 tahun dari Zimbabwe. Sebagaimana diketahui, ia selalu tidur dengan 4 dari 16 istrinya setiap malam dan masih ingin memiliki lebih banyak keturunan sebagai bagian dari proyek poligami selama 38 tahun.

Baca juga: Bikin Haru, Gadis 3 Tahun Ini Rayakan Ulang Tahun Hanya dengan 3 Buah Pisang 

Sebagaimana dilansir laman World of Buzz, Sabtu (5/6/2021), Nyandoro yang tidak pernah puas menikah mengklaim bahwa pekerjaan rutin sehari-harinya adalah memuaskan para istrinya yang memasak, membersihkan, dan memenuhi setiap keinginannya.

Ayah dari 151 anak ini mengatakan juga berencana menikahi calon istrinya yang ke-17 pada musim dingin nanti. Ia berharap memiliki 100 istri dan 1.000 anak sebelum meninggal dunia.

Viral pria Zimbabwe segera menikah untuk ke-17 kalinya. (Foto: The Herald/World of Buzz)

Pria berusia 66 tahun ini juga memiliki daftar untuk hak-hak perkawinan istrinya dan mempertimbangkan banyak faktor saat membuat daftar tersebut. Sang istri pun tidak tahu kapan giliran mereka sampai Nyandoro mengunjungi kamar tidurnya.

"Saya pergi ke kamar tidur yang saya miliki di jadwal. Saya kemudian memuaskan istri saya dan pindah ke kamar sebelah. Ini adalah pekerjaan saya. Saya tidak punya pekerjaan lain. Saya mengubah perilaku saya di kamar tidur agar sesuai dengan usia masing-masing istri saya. Saya tidak bertindak sama dengan istri muda seperti yang saya lakukan dengan yang lebih tua," terangnya.

Baca juga: Dinyatakan Meninggal, Pasien Covid-19 Pulang ke Rumah Usai 2 Minggu Dimakamkan 

Selain ingin memperbanyak keturunan, alasan lain Nyandoro untuk terus menikah karena wanita yang lebih tua tidak lagi tertarik pada seks. Dari sisi finansial, Nyandoro mengaku tidak merasa terbebani dengan memiliki lebih dari 150 anak. Ia justru merasa diuntungkan karena memiliki keluarga yang sangat besar.

"Anak-anak memanjakan saya. Saya terus-menerus menerima hadiah, uang tunai dari mereka dan anak tiri saya," lanjutnya.

Ia menambahkan bahwa saat ini pekerjaan sehari-harinya adalah menganggur dan menghabiskan waktunya untuk duduk di gudangnya yang terletak di rumah. Ia makan satu per satu hidangan yang dibawakan oleh ke-16 istrinya.

"Setiap istri memasak yang terbaik setiap hari, dan saya hanya makan yang enak dan membuang yang tidak enak. Setiap istri mematuhi aturan itu dan tidak merasa terganggu ketika saya mengembalikan makanan yang dimasak dengan buruk. Ini adalah aturan di sini. Makanan yang ditolak seharusnya membuatnya memasak lebih baik lain kali," tambahnya.

Baca juga: Cutinya Ditolak, Penyintas Covid-19 Ini Masuk Kerja Sambil Bawa Tabung Oksigen 

Sementara itu, 50 anak Nyandoro bersekolah, 6 bekerja sebagai Tentara Nasional Zimbabwe, 2 menjadi polisi, 11 lainnya dalam profesi yang berbeda, dan 13 putrinya sudah menikah. Dia juga memiliki 1 putra yang mengikuti jejaknya dengan memiliki 4 istri sekaligus.

Nyandoro terakhir menikah pada 2015, kemudian mengambil jeda singkat karena situasi ekonomi yang buruk di Zimbabwe. Namun saat ini ia telah merencanakan kembali ke pernikahannya. Ia memulai rencana pernikahannya tersebut setelah Perang Semak Rhodesia.

Kala itu Nyandoro berjuang untuk kemerdekaan Zimbabwe karena dia ingin membantu mengisi kembali populasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini