5 Potret Awet Muda Diah Permatasari, Si Manis Jembatan Ancol Masih Seksi!

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 194 2420980 5-potret-awet-muda-diah-permatasari-si-manis-jembatan-ancol-masih-seksi-eDy0MvTHlR.jpg Diah Permatasari (Foto : Instagram/@dps_diahpermatasari)

DIAH Permatasari menjadi salah satu artis era 1990-an yang masih terlihat awet muda. Gayanya juga makin trendi meski usia telah menginjak 50 tahun.

Bintang Si Manis Jembatan Ancol ini tampak tak mengalami penuaan. Terlihat awet muda dan cantik, Diah Permatasari masih sangat memesona. Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya,  Minggu (6/6/2021).

Tampil sporty

Diah Permatasari

Perempuan kelahiran 25 Januari 1971 menjaga dan merawat bentuk tubuhnya dengan berolahraga. Ketika mencari 'keringat', Diah tetap kece seperti pada foto ini, mengenakan jaket dengan sport bra warna senada.

Tak lupa mengenakan helm warna putih sebagai pelindung kepalanya. Gaya sporty-nya makin terlihat menggemaskan dengan gaya rambut kempang dua.

Baca Juga : Rahasia Awet Muda Diah Permatasari, Si Manis Jembatan Ancol Rela Lakukan Ini Setiap Hari

Tampil cantik dengan kedua putranya

Diah Permatasari

Diah menikah dengan suaminya, Anton Wahyu Jatmiko pada 5 April 1997 lalu. Dari pernikahannya mereka telah dikaruniai 2 orang putra bernama Marcello Louis Reynara dan Marciano Nicholas Diatmiko.

Meski begitu, Diah tidak seperti ibu-ibu yang sudah memiliki dua anak. Seperti pada foto, dia tampil cantik dengan outfit nuansa ungu bersama kedua putranya.

Baca Juga : WAGs Piala Eropa 2020, 5 Potret Annekee Molenaar Pacar Bek Belanda yang Memesona

Tampil seksi dengan tanktop ketat warna hijau

Diah Permatasari

Olahraga lari menjadi salah satu favorit Diah Permatasari, seperti pada potretnya di Gelora Bung Karno ini. Diah tampil bak masih ABG, mengenakan tanktop ketat warna hijau dengan jaket merah. Dia memadukannya dengan celana olahraga warna hitam. Sebagai aksesoris, Diah memakai tas pinggang warna hijau neon dan topi warna merah, serta kacamata di tangannya yang bikin gayanya kece badai. 

Yoga

Diah Permatasari

Mementingkan kesehatan, Diah juga melakukan yoga. Pantas saja ya ia selalu terlihat bugar!. Soal penampilan, Diah tetap kece mengenakan sport bra leopard dipadukan dengan legging sporty.

Pinky Girls

Diah Permatasari

Terakhir ada gaya Diah Permatasari dengan outfit serba pink. Dia mengenakan kemeja oversized warna pink. Kancing kemejanya dibiarkan terbuka, sehingga tanktop warna pink-nya tampak terlihat. Gayanya makin kece dengan topi motif kembang-kembang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini