Dikasih Kejutan, 18 Kontestan MasterChef Indonesia Pakai Appron Nama Masing-Masing

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 298 2420998 dikasih-kejutan-18-kontestan-masterchef-indonesia-pakai-appron-nama-masing-masing-JMf4xFjo0T.jpg 18 Kontestan MCI Season 8 (Foto : Instagram/@mastechefina)

AKHIRNYA 18 orang berhasil menjadi kontestan MasterChef Indonesia Season 8. Hari ini, Minggu (6/6/21) mereka mendapatkan kejutan dari ketiga juri yaitu Chef Arnold Poernomo, Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna Rorimpandey.

Mereka yang telah berjuang dari sesi audisi, di episode pertama MasterChef Indonesia season 8 ini mendapatkan appron dengan nama masing-masing delapan belas kontestan.

"Seneng banget, akhirnya bisa pakai appron yang ada namaku," kata Olivia seperti dikutip dari tayangan MasterChef Indonesia season 8 di RCTI, Minggu (6/6/21).

MasterChef Indonesia

Satu persatu delapan belas kontestan yang berada di galeri MasterChef Indonesia season 8 itu, dipanggil juri ke depan untuk mengambil appron.

Mereka tak menyangka, bahwa bisa masuk dan masak di galeri MasterChef Indonesia. Salah satunya adalah La Ode, kontestan dari Pulau Muna, Sulawesi Tenggara.

Baca Juga : 18 Peserta Berhasil Melaju ke Gallery MasterChef Indonesia Season 8

MasterChef Indonesia

La Ode merasa terharu, dan semangat bersaing dengan kontestan lainnya untuk menjadi the next MasterChef Indonesia season 8.

"Ini jadi langkah saya jadi the next MasterChef Indonesia," kata La Ode.

Kemudian Chef Renatta memberikan selamat, dan mengingatkan kepada ke delapan belas kontestan agar menyiapkan diri bertarung di galeri.

"Artinya kalian sudah siap, mengikuti tantangan pertama di galeri MasterChef Indonesia," ujar Chef Renatta.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini