MasterChef Indonesia Memanas, Chef Arnold Bikin Kontestan Cantik Nangis Sampai Juna Minta Time Out

Ahmad Haidir, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 298 2421062 masterchef-indonesia-memanas-chef-arnold-bikin-kontestan-cantik-nangis-sampai-juna-minta-time-out-WQAkBRw26j.jpg Olivia MasterChef Indonesia Season 8 (Foto : Instagram/@olivia.mci8)

Persaingan MasterChef Indonesia Season 8 kali ini makin membuat masyarakat penasaran. Tak jarang ketiga juri, Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renatta Moeloek membuat suasana tegang dan memanas.

Seperti pada tayangan MasterChef Indonesia malam ini. Kontestan bernama Olivia Tommy tak kuasa menahan tangis ketika ditanya Chef Arnold mengenai nama hidangannya.

Olivia masuk pressure tes ketika gagal di challenge umbi-umbian. Kontestan asal Surabaya tersebut tak bisa mengolah dengan baik mochi talas, sehingga harus masuk pressure test.

MasterChef Indonesia

Ketika pressure test, bahan utama yang harus dibuat berupa kentang untuk dijadikan hidangan lezat. Ia pun mengolah kentang tersebut menjadi sebuah hidangan dengan nama ‘Deep Fried Stuffed Potato’ sebanyak tiga item saja tanpa pelengkap tambahan makanan apapun.

Baca Juga : MasterChef Indonesia: Susahnya Olah Beras Jadi Masakan Enak, Semua Kontestan Gagal di Challenge Pertama

Kemudian pada saat penilaian di depan ketiga juri, suasana makin memanas ketika Chef Arnold bertanya mengenai makanan tersebut. Awalnya Olivia percaya diri dengan senyum yang masih terlihat di wajahnya.

MasterChef Indonesia

Namun, ketika ditanya Chef Arnold mengenai nama hidangannya yang benar kroket atau ‘Deep Fried Stuffed Potato’, seketika raut wajah Olivia berubah dan menangis. Hal itu sontak membuat Chef Juna meminta untuk time out sementara untuk menenangkan suasana.

Tampak kontestan Fasha datang dan memberi motivasi untuk Olivia untuk tetap tenang dan tidak gugup. Namun komentar para juri justru positif. Hidangan Olivia dinilai krispy, namun isi makanan tersebut tidak bervariasi.

Chef Arnold sendiri sebenarnya memuji hidangan Olivia. Dia meminta Olivia untuk jangan ragu dan yakin dengan hidangan yang disajikannya.

“Ini adalah kroket, Cuma bahasanya saja yang berbeda. Makanan ini menghiglight kentang dikarenakan kroket memang bahan dasarnya dari kentang. Jangan ragu dan yakin” Ungkap Chef Arnold

Olivia MCI 8

Hal tersebut juga dirasakan oleh Olivia akan tetapi ia ragu dan takut untuk menjawabnya. “Sebenarnya aku tahu itu jawabanya sama Cuma aku takut salah,“ ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini