Hasil MasterChef Indonesia Episode 4, Fasha Pulang karena Gagal Olah Kentang

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 298 2421067 hasil-masterchef-indonesia-episode-4-fasha-pulang-karena-gagal-olah-kentang-AHgbEgkwVR.jpg Fasha tinggalkan Gallery MasterChef Indonesia Season 8 (Foto : Instagram/@masterchefina)

 KONTESTAN MasterChef Indonesia Season 8, Dudiek, Dani, Seto, Olivia, Fasha dan Adi harus masuk pressure test malam ini. Mereka gagal di challenge kedua MasterChef Indonesia, yaitu saat mengolah umbi-umbian.

Tantangan di pressure test pertama ini, keenam kontestan tersebut harus mengolah kentang. Terdapat beberapa jenis kentang yang dapat diolah menjadi aneka masakan lezat, dan nikmat.

Ketiga juri yaitu Chef Arnold Poernomo, Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna Rorimpandey menantang para kontestan yang masuk ke dalam pressure test, agar mengolah kentang dengan baik.

MasterChef Indonesia

Dudiek merasa panik, hingga beberapa kali dia salah mengeksekusi kentang yang dirinya olah. "Salah, salah, salah," kata Dudiek seperti dikutip dari tayangan MasterChef Indonesia season 8, Minggu (6/6/21).

Masing-masing kontestan yang masuk ke pressure test menunjukkan masakan terbaik, menurut versinya. Setelah waktu habis, ketiga juri chef memanggil satu persatu kontestan di galeri yang masuk pressure test. Di antara mereka mendapatkan komentar, serta penilaian yang berbeda-beda.

Baca Juga : MasterChef Indonesia Memanas, Chef Arnold Bikin Kontestan Cantik Nangis Sampai Juna Minta Time Out

MasterChef Indonesia

Bahkan Adi, kontestan asal Tanah Datar, Sumatera Barat pun sempat membuat tawa suasana galeri MasterChef karena gaya bicaranya. Pada akhir ketiga juri chef memutuskan, Fasha harus meninggalkan galeri MasterChef Indonesia. Ia kurang meng-highlight kentang yang menjadi bahan utamanya.

"Fasha pulang karena tidak menghighlight kentangnya," kata chef Juna.

Namun Fasha lega, karena akhirnya keputusan juri yang membuatnya gelisah terpecahkan. Ia harus pulang, dan meninggalkan galeri. "Lega setelah mendengar keputusan yang terbaik. Bersyukur kepada Tuhan, sudah bisa di titik seperti ini. Thank you, chef!" Ujar Fasha.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini