Rahasia Awet Muda Diah Permatasari, Si Manis Jembatan Ancol Rela Lakukan Ini Setiap Hari

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 481 2420950 rahasia-awet-muda-diah-permatasari-si-manis-jembatan-ancol-rela-lakukan-ini-setiap-hari-ya74u2enGN.jpg Diah Permatasari (Foto : Instagram/@dps_diahpermatasari)

MASIH ingat dengan Diah Permatasari? Bagi generasi milenial pasti tak asing dengan film dan sinetron ‘Si Manis Jembatan Ancol’. Salah satu pemeran paling ikonik adalah Diah Permatasari, yang identik dengan mini dress dan lipstik merah menyala.

Setelah puluhan tahun berlalu, pesona seorang Diah Permatasari tetap tak luntur. Itu terlihat dari potret-potret terbarunya di media sosial Instagram.

Diah Permatasari

Perempuan yang genap berusia 50 tahun tersebut terlihat masih sangat tampak awet muda dan memiliki tubuh yang ideal, tak luntur seperti dulu.

Baca Juga : WAGs Piala Eropa 2020, 5 Potret Annekee Molenaar Pacar Bek Belanda yang Memesona

Rupanya, di balik pesonanya yang awet muda, istri pengusaha properti Anton Wahyu Jatmiko ini selalu merawat tubuhnya dengan gaya hidup sehat. Salah satu yang wajib dilakoninya adalah berolahraga.

“Saya tuh hampir setiap hari lari. Saya lari, kardio itu bisa 5k satu hari. Kalau enggak bisa di kompleks, ya (lari) di rumah,” kata Diah seperti dikutip dari kanal YouTube Hotman Paris Show, Minggu (6/6/2021).

Diah Permatasari

Selain olahraga lari, ibu dua anak ini juga senang berjalan kaki. Bahkan, Diah menyebut, berjalan kaki adalah olahraga terbaik. “Pemberi kekuatan tertinggi tubuh adalah olahraga, dan dari semua olahraga, berjalan kaki adalah yang terbaik,” kata dia dikutip dari salah satu postingan barunya di Instagram.

Selain itu, Diah juga terlihat senang bersepeda. Hari ini, dia juga membagikan potretnya usai bersepeda sejauh 20 km. “Numpang Ngaso dan tersenyum sejenak setelah mengayuh sepeda 20km. ‘Keindahan dunia paling pas dinikmati dengan mengayuh sepeda di pagi hari’. Happy Sunday,” tulisnya di unggahan Instagramnya, Minggu.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini