Sepatu Bekas Kenta Yamaguchi Laku Sampai Rp15 Juta!

MNC Media, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 612 2420911 sepatu-bekas-kenta-yamaguchi-laku-sampai-rp15-juta-gMvMMfOpTV.jpg Kenta Yamaguchi (Foto : YouTube/Kenta Manis Channel)

SELEBRITI kocak asal Jepang Kenta Yamaguchi kembali menghibur penggemarnya dengan vlog baru yang diunggah di YouTube. Biasanya Kenta membuat video saat ia jalan-jalan atau kulineran, namun kali ini ada beda dari konten Kenta. Dalam video tersebut Kenta mengunjungi sebuah mall di daerah Senayan.

Kenta mengungkapkan bahwa ia ingin menjual sepatu termahal miliknya di pusat perbelanjaan tersebut. Kenta bercerita bahwa sebelumnya ia pernah menjual sepatu-sepatunya sampai mendapatkan uang sebesar Rp 80.000.000.

Kali ini ia kembali ingin menjual sepatunya. Kenta pun menunjukkan sepatu keren yang dihiasi dengan warna merah dan putih. Ia mengungkapkan bahwa 3-4 bulan yang lalu sepatu tersebut ditaksir dengan harga Rp 20.000.000.

Kenta Yamaguchi

Kenta pun mengungkapkan ingin menjual sepatu tersebut dengan harga Rp 30.000.000. Kenta langsung masuk ke toko langganannya dan langsung memberi sepatu tersebut kepada pegawai. Sayangnya, pegawai toko belum bisa membeli sepatu dengan harga yang Kenta mau.

“Aku maunya 30 juta gimana?” tanya Kenta.

“30 (juta) belum bisa, 14 (juta) sih” jawab pegawai toko.

Baca Juga : 5 Potret Maria Vania yang Memesona Rider MotoGP Sampai Ajak Bertemu

Kenta pun terkejut dengan harga yang ditawarkan. Kemudian pegawai toko menawarkan metode pembelian tukar tambah jika Kenta ingin harga yang lebih mahal. Setelah bahas lebih jauh, akhirnya pegawai toko setuju akan membeli sepatu Kenta pada harga Rp 15.000.000.

Baca Juga : Kumpulan Meme Kocak Anya Geraldine Olahraga Ditemani Netizen Bikin Ngakak!

Sekeren apa ya sepatu Kenta sampai laku dengan harga yang tinggi? Yuk intip sekarang di YouTube channel Kenta Manis Channel!

https://www.youtube.com/watch?v=yZyUMDRYG3U

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini