Konsultasi Tarot: Ditipu Teman kala Jual Rumah, Haruskah Lapor Polisi?

Senin 07 Juni 2021 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 612 2421084 konsultasi-tarot-ditipu-teman-kala-jual-rumah-haruskah-lapor-polisi-bw189sVPsg.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Hai Mbak Dewi, salam kenal. Saya Ira, ibu 2 anak. Saat ini saya tinggal di Jogja. 2 tahun yang lalu saya menjual rumah lewat teman. Uang penjualan rumah baru diserahkan sebagian. 

Sisa penjualan itu katanya mau diberikan setelah pelunasan dari pembeli, namun ternyata sampai saat ini belum diserahkan kepada saya. Nominalnya cukup besar, ratusan juta. 

Saya belum lapor polisi karena saya masih menunggu itikad baik dari teman saya itu. Pertanyaan saya: apakah uang saya akan kembali? 

Ira, 45 tahun - Yogyakarta 

Hai Bu Ira, saya membuka 3 kartu tarot, semoga bisa membantumu. 

Kartu Tarot

Kartu yang pertama adalah Queen of Pentacles. Menurut kartu tarot ini, meskipun kamu mendapatkan kesulitan karena uang penjualan rumahmu belum dilunasi, namun dalam 2 tahun ini hidupmu dilimpahi keberuntungan. Kamu tidak kekurangan materi. Segala urusan dapat berjalan dengan lancar. Ini sebaiknya kamu sadari dan syukuri. 

Kemungkinan besar sebagian uang penjualan rumah itu tidak akan dibayarkan temanmu. Ini jadi ujian bagimu untuk ikhlas dan sabar. Situasi ini digambarkan dengan kartu Queen of Cups. Jika ingin menagih, tetap ditagih saja dengan sabar. 

Untuk ke depan, kamu seolah akan memulai dari awal lagi proses mencari atau mengumpulkan rejekimu. Seperti yang digambarkan oleh kartu tarot Page of Pentacles, anak muda yang mulai fokus pada bisnis atau usahanya. 

Nikmati prosesmu, jangan mengeluh. Fokuslah pada hal baik, supaya kembali baik juga pada dirimu dan keluargamu. Semesta memberi jalan dan keberuntungan untukmu.

Dewi Tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini