Celana Jeans Unik, Punya Ritsleting Panjang Sampai Bokong

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 194 2421512 celana-jeans-unik-punya-ritsleting-panjang-sampai-bokong-U3DpEYZcFf.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

FAHSION memang terkadang sulit dipahami, apa yang terkadang kita pikir tidak masuk akal, ternyata bisa digunakan. Bahkan, tidak jarang ada fashion yang membuat kita mengernyitkan dahi.

Nah, salah satu yang mungkin membuat Anda geleng-geleng kepala adalah celana jeans yang dipasarkan oleh situs laman belanja daring terkenal, ASOS. Produk fesyen unik yang membuat netizen geleng-geleng kepala tersebut, ialah celana jeans tepatnya LUXE Hourglass warna light wash.

Akibatnya, situs laman belanja terkenal tersebut diketahui viral di dunia maya setelah menjual item yang dinilai sangat tak biasa.

celana jeans

Mengutip The Sun, Senin (7/6/2021) celana jeans yang dijual seharga 25Pound Sterling atau kurang lebih Rp504.386 tersebut hadir dengan desain ritsleting unik, sepanjang dari bagian depan pinggang memanjang melewati area Miss V hingga ke bagian bokong.

Desain ritsleting yang antimainstream pada celana jeans ini pun diledek oleh para netizen, seperti yang terlihat di akun Instagram parodi ASOS, @asbos_asos. “Angkat topi untuk ASOS karena akhirnya mengakui irritable bowel syndrome (sindrom iritasi usus-IBS) audiens,” bunyi keterangan foto.

“Aku tidak tahu mana yang lebih lucu, celana jeansnya atau keterangan fotonya,” tulis seorang netizen.

Namun tak semua menilai celana jeans dengan ritsleting sampai bokong tersebut adalah produk gagal desain. Ada juga netizen menilai bahwa celana jeans seperti ini, wajib dimiliki sewaktu-waktu menghadapi situasi darurat.

“Sekarang Anda bisa makan tanpa rasa takut merusak celanamu,” imbuh netizen lain.

“Ini celana jeans yang dibutuhkan agar mudah saat butuh ke toilet setelah makan produk olahan susu,” bunyi komentar netizen lainnya.

Sementara kebanyakan orang menganggap celana jeans ini konyol, nyatanya disebutkan di laman situs ASOS sendiri produk celana jeans antimaintream tersebut memiliki rating bintang empat.

Bagaimana menurut Anda sendiri, layak atau tidak kah celana jeans ritsleting hingga bokong ini untuk dibeli?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini