Kumpul Bareng Chef Arnold dan Chef Renatta, Chef Juna: Pengen Tahu Gaji Saya Berapa?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 612 2421477 kumpul-bareng-chef-arnold-dan-chef-renatta-chef-juna-pengen-tahu-gaji-saya-berapa-K6761lIBhm.jpg Juri MasterChef Indonesia. (Foto: Instagram)

KOMPETISI memasak MasterChef Indonesia sudah memasuki Season 8. Tiga jurinya yakni Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold memang menjadi daya tarik tersendiri dalam reality show ini.

Menjadi juri dalam acara yang sama, membuat ketiganya lebih kompak dan terbuka satu sama lain. Mereka pun kerap membuat konten bersama, dan kini di kanal Youtube Chef Arnold.

Dalam konten di Youtube tersebut, Chef Arnold menyebut bahwa para netizen juga sudah tidak sabar untuk menyaksikan mereka melakukan kolaborasi konten kembali.

Juri MasterChef

"Cukup lama kita tidak berkumpul dalam satu script," ujar Chef Arnold seperti dikutip dari akun Youtube Arnold Poernomo pada Senin (6/7/2021).

Mengetahui mereka telah berkumpul kembali, para netizen pun melontarkan berbagai pertanyaan kepada ketiga juri MasterChef Indonesia tersebut.

Mulai dari drama yang terjadi di antara para kontestan, apakah MasterChef Indonesia Season 8 memiliki penonton di studio, hingga siapa yang membersihkan peralatan memasak sehabis dipakai kontestan.

Mendengar hal tersebut, sontak Chef Juna pun menjawabnya dengan nada tinggi. Chef Juna menganggap pertanyaan dari netizen terlalu beragam hingga ingin mengetahui status makanan yang telah dibuat peserta.

"Selalu ditanya itu, untungnya buat kalian itu apa? Pengen tahu kaya gitu. Kamu juga pengen tahu gaji saya berapa?" kata Chef Juna.

Mendengar hal tersebut, Chef Arnold dan Chef Renatta pun tertawa. Akhirnya, Chef Arnold pun membantu menjawab pertanyaan yang datang dari netizen tersebut. "Pokoknya kalau enggak ada yang makan ya makanannya dibuang, sudah gitu. Kalau sisa, paling dimakan kru," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini