Table Talk, Menikmati Rawon Ribs dengan Sentuhan Modern

Karina Asta Widara , Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 12 2421905 table-talk-menikmati-rawon-ribs-dengan-sentuhan-modern-wMy0KTEfYT.jpg Foto : Dok Okezone

Kawasan Kemang, Jakarta Selatan memang dikenal sebagai salah satu sentra lifestyle masyarakat urban Jakarta. Ada banyak pilihan restoran yang memanjakan lidah bagi para pecinta kuliner. Salah satunya Table Talk, restoran baru yang kini menjadi salah satu lokasi hang out spot di Plaza Bisinis Kemang

Dari luar, tampilan Table Talk sekilas terlihat seperti restoran dengan gaya eklektik. Namun di dalamnya merupakan restoran kasual yang tampil begitu cozy, santai, dan homey.

Table Talk merupakan bentukan dari Stube Group yang dikepalai oleh Chef Dedes Dwi Ratnasari. Sajian kuliner yang disuguhkan adalah masakan khas Indonesia dengan presentasi yang modern dan unik. Selain itu dilengkapi juga dengan menu minuman mulai dari mocktails hingga cocktails yang menarik untuk dicoba.

 

Dedes Dwi Ratnasari, Executive Chef Table Talk

Terletak di dalam kompleks Plaza Bisnis Kemang, Table Talk juga menerapkan protokol kesehatan, seperti adanya jarak antar meja. Anda juga bisa menikmati santapan di area outdoor yang sejuk. Tahun ini Table Talk menjadi salah satu resto yang ikut ambil bagian dalam Jakarta Beef up Fest 2021.

Untuk memeriahkan Jakarta Beef up Fest 2021, Table Talk mengajak Anda mencicipi signature dish dari restoran ini, yakni Rawon Ribs, yang disajikan dengan gaya modern tanpa menghilangkan komponen menu asalnya, keunikannya adalah yang biasanya rawon disajikan dengan nasi dan berkuah, namun versi Table Talk nasi diganti dengan kentang yang ditaburi dengan bumbu telur asin dan kuah rawonnya disajikan dalam bentuk gravy sauce. Dedes Dwi Ratnasari, Executive Chef Table Talk mengatakan, bahan utama Rawon Ribs adalah daging iga sapi atau ribs Australia #TrueAussieBeef. Daging iga sapi atau ribs ini merupakan daging sapi yang berasal dari daging di sekitar tulang iga atau tulang rusuk.

BACA JUGA: Santapan Gurih Beef Black Pepper di The Chinese National

Chef Dedes menggunakan ribs sapi Australia karena dagingnya lembut dan ketika dimasak semua bumbu terserap ke dalam dagingnya. "Daging sapi Australia itu kualitasnya sangat baik dan bisa dipercaya. Dagingnya lembut dan bisa diolah menjadi berbagai masakan. Saya tidak pernah kecewa ketika menggunakan daging sapi Australia," kata Chef Dedes.

Para penggemar daging sapi Australia dapat mencicipi menu khas Chef dan restoran-restoran lainnya di acara Jakarta Beef Up Fest. Event tahunan yang diadakan oleh Meat Livestock Australian (MLA) Indonesia ini berlangsung mulai 1 - 30 Juni 2021. Table Talk bersama 24 café, food service ternama di Jakarta menampilkan menu andalan masing-masing.

 

Rawon Ribs

Untuk Anda yang merasa penasaran dengan Rawon Ribs, silahkan datang dan cicipi langsung di Table Talk Kemang. Jangan lupa ajak pasangan atau keluarga tercinta. Let’s beef up your day! CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini