Pesona Eva Arnaz kala Muda, Artis yang Tenar dengan Bulu Ketiak Lebat

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 194 2422203 pesona-eva-arnaz-kala-muda-artis-yang-tenar-dengan-bulu-ketiak-lebat-UoUtcZfpa1.jpg Eva Arnaz. (Foto: YouTube)

ARTS cantik Eva Arnaz memang sangat terkenal pada era 1980-an. Salah satu ciri khas dari penampilan Eva Arnaz adalah, dia selalu pamer bulu ketiaknya yang lebat

Dahulu, pamer bulu ketiak dianggap seksi, bahkan dia pun mendapat julukan sebagai ‘bintang bom seks’ karena keberaniannya dalam film ‘Intan Perawan Kubu’.

Sejumlah film yang dibintanginya yakni Serbuan Halilintar, Lima Cewek Jagoan, Gadis Bionik, Perempuan Bergairah, Kupu-Kupu Beracun, Midah Perawan Buronan, Jaka Sembung, Buah Terlarang, Terjebak Dalam Dosa, Montir-Montir Cantik, Gadis di Atas Roda, dan masih banyak lagi.

Selain itu, perempuan kelahiran tahun 1958 ini juga beberapa kali bermain dalam film komedi bersama Warkop DKI. Di antaranya Manusia 6 Juta Dollar, Tahu Diri Dong, Pokoknya Beres, Sabar Dulu Dong, Lupa Aturan Main, Maju Kena Mundur Kena, Depan Bisa Belakang Bisa, Pintar Pintar Bodoh dan Atas Boleh Bawah Boleh.

Berikut pesona Eva Arnaz pada zamannya yang bikin hati kaum adam bargetar, seperti dirangkum dari berbagai sumber.


Pakai crop top dan short pants

Eva Arnaz

Gaya pertama Eva Arnaz muda ini terlihat modis bak ABG zaman sekarang. Di foto ini, dia terlihat mengenakan crop top berwarna oranye cerah yang dipadankan dengan shortpants hitam. Rambutnya tampak digerai alami dan wajahnya dirias dengan polesan make-up tipis.

Cerah dengan busana merah

Eva Arnaz

Dalam foto unggahan akun @uyung_aria di Instagram ini, kecantikan Eva Arnaz sangat terpancar dalam balutan busana merah. Diketahui, foto ini diambil saat acara syukuran film komedi ‘Suamiku Sayang’ yang rilis tahun 1990. 

Film tersebut dibintangi Rano Karno, Eva Arnaz, Ayu Letstari, Rachmat Hidayat, Sena A Utoyo, Salim Bungsu, Wawan Wanisar dan Desy Ratnasari.

Bergaya retro dengan Liem Swie King

Eva Arnaz

Tak kalah cantik, di foto ini Eva Arnaz terlihat seksi dalam balutan tank top berwarna kuning serta dandanan bergaya retro. Mengutip dari postingan akun @bayumagz di Instagram, foto ini diambil dari cover majalah Vista tahun 1979. 

Dalam foto tersebut, terlihat Eva Arnaz berada dalam pelukan pemain bulu tangkis Liem Swie King. Keduanya bermain dalam film ‘Sakura Dalam Pelukan’ yang disutradarai oleh Fritz G Schadt.

Pakai tank top biru bareng Lydia Kandou

Eva Arnaz

Ini adalah foto Eva Arnaz saat membintangi film Warkop berjudul ‘Pokoknya Beres’. Dalam scene ini, Eva terlihat mengenakan tank top berwarna biru dan berdiri di samping aktris Lydia Kandou dan almarhum Dono.

Hijrah dan berhijab

Eva Arnaz

Kini, Eva Arnaz telah berusia 62 tahun. Penampilannya pun telah berubah drastis sejak dia memutuskan berhenti di industri hiburan dan hijrah mengenakan pakaian tertutup serta hijab syari. 

“Saya tidak menemukan kebahagiaan di dunia film, istilahnya sudah sampai di puncak, udah jenuh. Kok enggak bahagia? Makan enggak bisa enak, tidur enggak bisa nyenyak, rumah tangga juga berantakan,” kata Eva dalam sebuah wawancaranya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini