Pakai Masker Wajah Bisa untuk Apa Saja?

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 611 2422526 pakai-masker-wajah-bisa-untuk-apa-saja-oNZ5P1P1DY.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SELEPAS beraktivitas, salah satu cara yang bisa membuat diri Anda nyaman yakni menggunakan masker wajah. Jika Anda rutin melakukan, kulit pun lebih sehat dan segar.

Blogger Kecantikan Dyni Mela Zingiberni menuturkan, tak hanya sekadar merelaksasi diri, memakai masker wajah juga memberikan nutrisi pada kulit.  Sekarang ini beragam jenis masker wajah, apalagi dari Korea Selatan.

"Kamu bisa memilih masker yang menggunakan ekstrak tumbuhan, enggak hanya melembapkan tapi juga mencerahkan kulit," kata dia lewat keterangan SNP Halloasis.

 Masker

Dikatakan Dyni, jika sebelumnya tren sekali clay mask, kini masker wajah dengan ekstrak bunga opuntia Ficus-Indica, tanaman kaktus yang berasal dari Meksiko, serta daun adenium obesum

Manfaatnya mampu mengunci kelembapan ke dalam kulit untuk membuat kulit lebih sehat dan nampak glowing.

"Masker memberikan efek menenangkan, seperti kita lagi melakukan beauty spa. Setelahnya, saya merasakan kulit lebih lembap,” ungkapnya.

 Masker

Kemudian untuk ekstrak daun Adenium Obesum kaya akan kandungan alami yang mampu menghaluskan tekstur kulit dan mencerahkan kulit kusam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini