5 Crazy Rich Asian Moms, Hadiahi Anaknya Lamborghini Hingga Roller Coaster

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 04:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 612 2422211 5-crazy-rich-asian-moms-hadiahi-anaknya-lamborghini-hingga-roller-coaster-OUBAFRNl1q.jpg Crazy rich Asian. (Foto: Instagram)

GAYA hidup orang super kaya memang kerap menarik untuk dilihat. Lifestyle mewah nan glamor dari orang super kaya raya atau yang disebut crazy rich Asian, memang membuat banyak orang berdecak kagum.

Mereka pun kerap menggelontorkan dana yang dianggap tidak sedikit bagi masyarakat pada umumnya, hanya untuk memanjakan anak-anaknya. Contohnya lima crazy rich asian mom berikut ini, yang rela membelikan busana dan tas rancangan desainer rumah mode dunia, mobil mewah, hingga wahana roller coaster pribadi demi anak.

Siapa saja mereka? Mewarta South China Morning Post, yuk intip ulasan singkat lima Crazy Rich Asian Mom berikut ini.

Kim Lim

Crazy rich Asian

Ialah anak perempuan dari Peter Lim, pengusaha papan atas asal Singapura sekaligus pemilik klub sepakbola di Spanyol, Valencia CF. Tak heran Kim Lim yang tumbuh kaya raya dan kini semakin tajir dengan kerajaan bisnis kecantikannya, memanjakan sang anak dengan materi berlimpah. 

Kim Lim diketahui sering membawa sang putra, Kyden dengan mengendarai mobil mewah Rolls-Royce warna merah, mendandani Kyden dengan koleksi rancangan keluaran Gucci, Baby Dior dan Givenchy dari atas kepala hingga ujung kaki.

Chryseis Tan

Crazy rich Asian

Saat anak perempuannya, Arianna baru lahir dan baru berusia beberapa bulan, Crazy rich mom asal Malaysia satu ini sudah membelikan tas tote bag Dior yang bernilai lebih dari Rp42juta dan dihias khusus dengan ukiran nama Arianna.

Chryseis juga kerap terlihat membawa Arianna di dalam stroller alias kereta bayi mewah dari rumah mode Fendi.

Cherie Chan

Crazy rich Asian

Crazy rich asian mom pengusaha denim dan furniture yang lahir dan dibesarkan di Los Angeles satu ini memastikan tak hanya dirinya yang tampil mewah dengan tas Birkin dari Hermes dan aneka perhiasan bling-bling. 

Tapi Cherie juga melakukan hal yang sama untuk sang putri, Jadore dengan dress-dress keluaran Gucci atau bahkan selimut dari Louis Vuitton.

Kim Raymond

Crazy rich Asian

Tampaknya sosialita asal Malaysia, Kim Raymond memang mendandani putrinya, Skylar Raymond-Foo sebagai fashionista sejak dini. Ibu dan anak ini sering memamerkan gaya OOTD kembar serasinya di Instagram. 

Jika Kim Raymond menjinjing tas flap Chanel, maka sang putri bergaya dengan tas monogram koleksi rancangan Louis Vuitton. 

Christine Chiu 

Crazy rich Asian

Christine yang terkenal lewat tayangan serial Bling Empire satu ini memang tak tanggung-tanggung dalam memanjakan anak laki-laki semata wayangnya, Gabriel atau biasa disebut baby G. 

Bukan hanya sehari-harinya mengenakan setelan outfit dari Givenchy, Dolce & Gabbana and Burberry, Christine juga membelikan Gabriel berbagai mobil mewah versi mini. Mulai dari Lamborghini Urus, Tesla, Ferrari hanya untuk baby G. 

Belum cukup sampai di situ, Christine juga menggelar pesta ulang tahun mewah untuk merayakan ulang tahun pertama Gabriel yang menghadirkan roller coaster spesial custom, komedi putar, menu makanan 10 set course meal, hingga mesin mainan claw-grabber berisi cinderamata keluaran Gucci.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini