Review Sepatu Lokal yang Sempat Booming, dr Tirta Akui Perkembangannya

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 612 2422345 review-sepatu-lokal-yang-sempat-booming-dr-tirta-akui-perkembangannya-MNfmA2OROE.jpg Dokter Tirta Mandira Hudi me-review sepatu lokal Word Division. (Foto: YouTube Tirta PengPengPeng)

DOKTER Tirta kembali mengabulkan permintaan penggemar dengan membuat review sepatu lokal di YouTube channel miliknya. Tirta Mandira Hudhi atau lebih dikenal dr Tirta merupakan dokter muda dan juga pengusaha.

Saat sedang menjalani pendidikan perguruan tinggi di Universitas Gadjah Mada, dr Tirta merintis bisnis cuci sepatu. Sampai sekarang pun ia seringkali menunjukkan ketertarikannya pada sepatu di media sosial. Karena hal tersebut, ia sering diminta untuk me-review sepatu lokal.

Kali ini dr Tirta me-review sebuah sepatu dari merek Word Division. Sepatu tersebut dilengkapi dengan boks sepatu berwarna hitam dengan logo dan tulisan berwarna emas. Dokter Tirta mendapat sebuah kaus keren berwarna putih dengan tulisan “Word” yang dihiasi dengan grafis yang unik dan futuristik.

Dokter Tirta Mandira Hudi me-review sepatu lokal Word Division. (Foto: YouTube Tirta PengPengPeng)

Kemudian dr Tirta menunjukkan sneakers hitam dengan desain yang keren. Pada sepatu tersebut, terdapat jahitan putih yang mengukir simbol petir yang unik. Sol nya pun didominasi dengan warna ungu, membuat sepatu terlihat berbeda dengan yang lainnya.

Sepatu tersebut menggunakan bahan synthetic leather sehingga terlihat mengkilap ketika terkena pantulan cahaya. Insole yang terdapat dalam sepatu pun memiliki tekstur yang berbeda. Dokter Tirta pun mencoba memakai sepatu seharga Rp415.000 tersebut.

"Ini bukti bahwa Word Division berkembang," tutur dr Tirta.

Yuk intip review lengkapnya hanya di YouTube channel Tirta PengPengPeng!

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini