Coba BTS Meal Bareng Chef Juna dan Chef Renatta, Chef Arnold: Dah Gini Doang?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 612 2422642 coba-bts-meal-bareng-chef-juna-dan-chef-renatta-chef-arnold-dah-gini-doang-TraiF4HkcX.jpg Chef Arnold dan Chef Renatta. (Foto: Twitter)

MENU salah satu restoran cepat saji di Indonesia, BTS Meal, memang tengah menjadi sorotan, lantaran peminatnya yang membludak. Hype BTS Meal ini pun diikuti oleh para juri MasterChef Indonesia.

Potret Chef Juna makan BTS Meal pun diabadikan Chef Arnold dan dia unggah di Twitter. Di keterangan fotonya, Chef Arnold menuliskan kalimat pendek begini, "Tuh di review," katanya.

Chef Juna

Di foto tersebut Chef Juna yang kini berambut pendek mengenakan kemeja pendek dan celana jeans. Dia tampak begitu bersemangat untuk menjajal sweet chili sauce yang merupakan salah satu item paling unik di BTS Meal.

Di tangan kanannya bisa terlihat nugget yang juga bagian dari menu BTS Meal. Nah, tangan kirinya tengah membuka kemasan saus spesial tersebut. Tak terlihat kentang yang seharusnya ada di menu tersebut. Mungkinkah dimakan Chef Arnold?

Sampai informasi ini disebar, belum ada video apa reaksi Chef Juna setelah makan BTS Meal. Sementara itu, di unggahan lain Chef Arnold dan Chef Renatta di galeri MasterChef Indonesia juga terpantau menjajal BTS Meal.

Chef Arnold dan renatta

Komen Chef Arnold seperti ini, "Dah gini doang?" katanya. Di komentar tersebut, dia pun membagikan foto tengah memegang gelas berisiko kola dan Chef Renatta yang sedang makan nugget.

Nah, bagaimana reaksi netizen saat para juri chef ini mencicipi BTS Meal?

"Ngenes lihat box nugget-nya penyok," keluh @theshiningwor**. Lalu, dibalas, "Punyaku sudah penyok banget, jadinya dibuang," kata @l4ch1mo****.

Karena box nuggetnya pada penyok, ada netizen yang coba memberi saran. "Enggak bisa diperjuangin lagi apa? Misalnya disetrika atau dicuci baru jemur," terang @rivalmised***.

Sepertinya memang kemasan BTS Meal ini bukan sekadar kemasan makanan untuk ARMY, fans BTS, ya. Tapi, kemasan itu cukup berharga bahkan bisa dianggap barang istimewa.

Karena itu, enggak sedikit dari netizen yang akhirnya menjual kemasan BTS Mealnya. Seperti yang dilakukan @spicyla**** yang menjual brown paper BTS Meal seharga Rp1 juta. "Open bid paperbag BTS Meal, start Rp1 juta," katanya di Twitter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini