Menikmati Australian Sirloin Steak Salad dengan Pemandangan Perkotaan di Origami Roof Dining

Karina Asta Widara , Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 12 2422886 menikmati-australian-sirloin-steak-salad-dengan-pemandangan-perkotaan-di-origami-roof-dining-0eRDW0631A.jpg Foto : Dok Okezone

Masakan Jepang, dapat menjadi alternatif pilihan makanan favorit. Selain rasanya yang enak, alasan memilih masakan Jepang adalah lebih sehat, berbahan segar dan proses membuatnya pun juga terukur sehingga kandungan gizi makanan tetap bertahan.

Origami Roof Dining merupakan restoran yang menawarkan menu fusion Japanese food. Dari namanya, kita sudah bisa menebak, jenis masakan apa yang diusung restoran ini. Nama Origami berasal dari Bahasa Jepang, yang berarti seni melipat kertas menjadi bentuk-bentuk unik seperti burung, atau bunga. Dengan mengusung nama Origami Roof Dining, resto yang berada di lantai 18 Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta ini menjadi restoran yang bernilai unik untuk pecinta makanan khas Jepang.

BACA JUGA: Beef Oxtail Australia Berpadu Rempah Nusantara di Lumpang Emas

Origami Roof Dining, restoran Jepang dengan konsep modern ini memberikan pengalaman menikmati makanan dengan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian yang nyaman.

Dengan kapasitas pengunjung hingga 100 orang, Origami Roof Dining juga bisa menjadi pilihan alternatif untuk acara gathering, arisan, pesta ulang tahun, dan pesta pernikahan eksklusif. Di tangan chef profesional, menu Origami ditawarkan dengan varian menarik.

 

Radi Marta Basri, Corporate Food and Beverage Manager Origami Roof Dining

Radi Marta Basri, Corporate Food and Beverage Manager Origami Roof Dining Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, sudah mempersiapkan menu spesial bagi Anda yang ingin berkunjung ke sini, yakni Ribeye Steak Sandwich dan Sirloin Steak Salad, dengan menggunakan daging sapi Australia. Menu tersebut juga ditampilkan dalam Jakarta Beef up Fest 2021.

Event tahunan yang diadakan oleh Meat Livestock Australia (MLA) Indonesia ini berlangsung mulai 1-30 Juni 2021. Origami Roof Dining bersama 24 cafe, food service ternama di Jakarta akan menampilkan menu andalan masing-masing.

 

Ribeye Steak Sandwich

Radi memilih daging sapi Australia #TrueAussieBeef karena daging Australia hadir dengan berbagai tekstur, profil rasa, dan karakteristik kualitas yang membuatnya cocok untuk berbagai jenis masakan, termasuk masakan Indonesia. Hal inilah yang membuat daging sapi Australia mudah diolah namun hasilnya berkualitas secara rasa maupun gizi.

 

Sirloin Steak Salad

Tunggu apalagi, segera langkahkan kakimu menuju Origami Roof Dining untuk mencicipi nikmatnya Ribeye Steak Sandwich dan Sirloin Steak Salad. Rasakan pengalaman yang berbeda dengan santapan lezat bersama keluarga. Let's beef up your day!

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini