Chef Juna dan Chef Renatta Akui Kewalahan Jadi Juri MasterChef Indonesia Karena Ini

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 298 2423216 chef-juna-dan-chef-renatta-akui-kewalahan-jadi-juri-masterchef-indonesia-karena-ini-x9DocdDG9Z.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Selain sibuk mengurus bisnis kuliner dan menjadi juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold Poernomo menyempatkan diri membuat konten bersama dua rekannya yaitu Chef Juna dan Chef Renatta.

Kali ini ketiganya berkumpul dan mengobrol bersama. Chef Arnold pun melontarkan beberapa pertanyaan unik kepada dua temannya tersebut. Ia bertanya apakah keduanya merasa bosan menjadi juri MasterChef Indonesia lagi pada season terbaru.

“Kalau bosen ya gak diambil, cuma memang akhir-akhir ini lumayan mepet ya dari satu season ke season berikutnya. Sebenarnya kewalahan dengan waktu bukan masalah bosen, karena kan kerjaan kita juga masih ada yang lain, jadi kita harus bisa pinter-pinter bagi waktu” jelas Chef Juna.

“Lebih ke kewalahan ya karena ini time consuming jatohnya, bener kata Juna kerja kerasnya sampai babak belur” ujar Chef Renatta sambil tertawa.

Kemudian Chef Renatta pun menjawab pertanyaan mengenai karakter peserta yang paling ia sukai. Ia mengungkapkan menyukai kontestan yang straightforward, memiliki tujuan yang jelas, dan tegas. Uniknya, Chef Juna suka dengan peserta yang memiliki karakter pembangkang.

Mereka juga membahas karakter yang tidak disukai yaitu peserta yang tidak memiliki opininya sendiri, yang terlalu sensitif, dan yang suka membahas hal-hal buruk di belakang. Kemudian Chef Arnold membaca pertanyaan unik yang membuat teman-temannya terkejut.

“Bisa gak setiap episode MasterChef random pick salah satu penonton buat jadi juri?” tanya Chef Arnold.

“Hah? Atas dasar apa?” tanya Chef Juna.

Chef Renatta pun tertawa mendengar pertanyaan nyeleneh tersebut.

“Pertama-tama disini tidak ada penonton ya, siapa yang mau kita pick” tutur Chef Juna.

Yuk intip keseruan mereka hanya di YouTube channel Arnold Poernomo!

https://www.youtube.com/watch?v=U3XhrkwCXaQ

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini