Pengakuan para Pemburu BTS Meal, Ada yang Bela-belain Antre di Rest Area

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 612 2422757 pengakuan-para-pemburu-bts-meal-ada-yang-bela-belain-antre-di-rest-area-uHz398nLuy.jpg BTS. (Foto: Twitter)

SEJAK diluncurkan, BTS Meal memang menjadi buruan para fansnya. Perusahaan Makanan cepat saji McDonnald pun terpaksa menutup sejumlah gerai, karena lonjakan pesanan.

Ya, demi mendapatkan BTS Meal, para fansnya yang biasa dijuluji Army, rela mengatre berjam-jam. Bahkan, sebelum waktu yang ditentukan mereka pun telah sampai.

Salah satunya adalah Bunga, buka nama sebenarnya, bercerita ke MNC Portal, dirinya sudah siap-siap sejak pagi dan tiba di gerai pukul 10.30 WIB.

"Saya sampai di gerai jam 10.30 WIB di kawasan Jakarta Utara. Terus karena merasa masih belum waktunya memesan, akhirnya saya mutar. Tapi, pas selesai muter untuk buang waktu, saya sampai lagi di depan gerai pukul 10.50 WIB dan sudah macet enggak karuan," katanya.

Bunga menjelaskan, pihak gerai restoran cepat saji akhirnya membuka lebih awal karena antrean mobil di drive-thru sudah sangat panjang. Jadi, daripada membuat kemacetan yang semakin tak terkendali, akhirnya diputuskan menu BTS Meal bisa dipesan sebelum jam 11 siang.

"Untungnya nih ngantrenya enggak lama, ya, sekitar 30 menit. Jadi, sekitar jam 11.30 WIB itu BTS Meal sudah ada di tangan saya," tambahnya.

Saat ditanya apakah memang sudah menanti BTS Meal ini sejak jauh hari, Bunga menjawab tidak begitu excited karena bukan ARMY. "Cuma, karena keponakan ARMY, jadi saya nyenengin mereka deh dengan ikutan beli BTS Meal nemenin mereka," kata Bunga.

Beda nasib dengan Bella, bukan nama sebenarnya, yang harus kecewa karena tidak mendapatkan BTS Meal di momen peluncuran pertama kali. Menurut penuturannya, hal itu karena pihak gerai restoran cepat saji sudah tak lagi membuka orderan karena terlalu banyak.

"Aku enggak dapat karena keburu ditutup pesanannya di delivery service. Ini aku mau pesan padahal di jam 12.00 siang, baru satu jam setelah orderan dibuka pertama kali, lho," kata Bella.

Bella tapi tidak pantah semangat. Ya, dia akan mencobanya lagi besok. "Besok atau Jumat aku pasti bakal coba pesan dan lebih pagi. Aku mau pesan di rest area," katanya yang berharap sekali bisa dapat BTS Meal.

Senada, Ika -bukan nama sebenarnya- mengaku menyerah untuk pesan BTS Meal di hari perdana, karena khawatir akan terjadi antrean yang sangat panjang. "Aku belum mau pesan. Aku yakin antreannya melebihi sungai Amazon, jadi nanti-nanti saja beli BTS Meal-nya," terangnya.

Tapi Ika tetap penasaran mau jajal BTS Meal. "Tapi tetap mau coba, karena ada rasa penasaran sih. Mungkin akan pesan beberapa hari lagi, nunggu antriannya lebih sepi," tambahnya.

Cerita lain datang dari Bibi. Dia bercerita kalau awalnya tak niat membeli BTS Meal, tapi karena melihat ada antrean di gerai, malah jadi terpancing buat beli.

"Aku malah awalnya enggak niat order, karena enggak tau kalo hari ini BTS Meal rilis. Tapi karena pas mampir ke gerai antre banget, aku akhirnya memutuskan order menu ini. Beruntung banget karena pas beli itu agak sepi jadi aku enggak antre panjang," katanya.

Namun, Bibi sedikit sedih karena ekspektasinya bisa dapat hadiah ternyata tak sesuai kenyataan. "Aku kira akan dapat merchandise, ternyata enggak. Isinya, ya, cuma minuman, kentang, dan nugget. Itu pun tempat kentangnya enggak ungu, tapi merah kayak normal order kentang biasanya," terangnya.

"Cuma senang sih karena lucu juga, ya, series BTS ini, warnanya gemes. Tapi masalah menu, ya, biasa. Harga juga standar . Ini ketidaksengajaan order, tapi enggak mengecewakan sih," kata Bibi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini