Sakit Tapi Tak Berdarah, Ini 4 Tanda Pasangan Pura-Pura Cinta

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 612 2422908 sakit-tapi-tak-berdarah-ini-4-tanda-pasangan-pura-pura-cinta-C29ss9FtcQ.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

SAKIT tapi tak berdarah, ungkapan yang pas bila ternyata pasangan pura-pura mencintai Anda. Cinta tulus yang Anda berikan ternyata hanya berbalas dusta.

Dia hanya mempermainkan perasaan Anda untuk memuaskan ego sendiri. Tak perlu ragu untuk meninggalkan pasangan seperti ini, tetapi kenali dulu tanda-tandanya.

Berikut 4 tanda pasangan berpura-pura mencintai Anda, seperti dilansir Pinkvilla pada Jumat (11/6/2021).

Mereka mencoba untuk mengubah Anda

Mereka mencoba yang terbaik untuk mengubah Anda. Mereka ingin menjadikan Anda 'pasangan impian' mereka dan karenanya, mempertanyakan dan mengkritik setiap kebiasaan Anda. Jika ini sering terjadi, kemungkinan besar pasangan Anda tidak benar-benar mencintai Anda dan hanya berpura-pura.

Mereka tidak pernah mendengarkan Anda sepenuh hati

Asmara

Anda dapat merasakan bahwa mereka tidak tertarik pada Anda. Mereka tidak mendengarkan Anda dengan sepenuh hati dan berpura-pura tertarik. Koneksi, kepercayaan, dan percikan tidak ada di antara Anda dan pasangan.

Baca Juga : 4 Cara Ungkapkan Rasa Cinta Tanpa Bilang I Love You, Romantisnya Beda!

Mereka tidak peduli

Mereka tidak penasaran atau khawatir. Setiap kali Anda berbagi berita besar dengan mereka, mereka tidak pernah mengajukan pertanyaan lanjutan dan hanya mengangguk. Mereka tidak peduli jika Anda dalam masalah karena mereka selalu terlalu sibuk untuk menunjukkan cinta dan perhatian.

Tidak memiliki inisiatif

Mereka tidak pernah mengambil inisiatif. Mereka tidak benar-benar berupaya membuat rencana atau mengejutkan Anda dan hampir tidak pernah berinvestasi secara emosional dalam hubungan. Mereka ada di dekat Anda hanya karena nyaman.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini