Istri Gareth Bale hingga Ramsey, 5 WAGs Cantik Wales di Euro 2020

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 194 2423371 istri-gareth-bale-hingga-ramsey-5-wags-cantik-wales-di-euro-2020-m1ZwmLhGnW.jpg Istri Bale dan Ramsey (Foto : Instagram)

TIM Nasional - Timnas Wales akan menjamu Timnas Swiss di Baku Olympic Stadium malam ini, Sabtu 12 Juni 2021 dalam gelaran Piala Eropa 2020. Tentunya pelatih Ryan Giggs bakal menurunkan skuad terbaiknya, termasuk dua pemain kuncinya yakni Gareth Bale dan Aaron Ramsey agar tampil maksimal dalam kompetisi.

Saat ini sudah muncul nama sejumlah pemain yang bakal masuk dalam line-up Timnas Wales. Ternyata, beberapa nama pemain yang muncul memiliki WAGs (Wives and Girlfriend) yang cantik dan mempesona. Merangkum dari berbagai sumber, yuk intip cantiknya para WAGs pemain Timnas Wales.

1. Gareth Bale - Emma Rhys-Jones

Gareth Bale

Penampilan apik Bale kala merumput tak luput dari dukungan sang istri dan ketiga anaknya yang selalu menemani. Dalam unggahan tersebut, keluarga kecil tersebut tampak merayakan kemenangan sang ayah saat membela Los Blancos – julukan Real Madrid-.

Baca Juga : 4 Potret Menawan Istri Gareth Bale, WAGs Cantik Wales di Piala Eropa 2020

2. Aaron Ramsey dan Colleen Rowland

Istri Aaron Ramsey

Momen kebersamaan mereka tampak jelas saat merayakan ulang tahun Ramsey yang ke 30 tahun pada 26 Desember 2020. Colleen tampak cantik dengan dress merah yang dikenakannya dipadankan dengan rambut pirang panjangnya yang terurai rapi. Sementara Ramsey tampak berpose dengan bertelanjang dada.

Baca Juga : WAGs Piala Eropa 2020, Colleen Rowland Si Pirang Cantik Istri Aaron Ramsey

3. Joe Allen dengan Lacey-Jo Hughes

Joe Allen

Joe Allen menikah dengan Lacey-Jo Hughes pada 2014 setelah tujuh tahun lamanya menjalin hubungan. Ia sepakat menikahi gadis pujaan hatinya setelah menjadi kapten Timnas Wales dalam pertandingan persahabatan melawan Timnas Belanda pada 2014.

4. Daniel James dan Ria Kate Hughes

Daniel James

Winger Manchester United ini memiliki kekasih yang cantik dan berprofesi sebagai instruktur olahraga di salah satu pusat kebugaran di Wales. Sejak pindah dari Swansea menuju Manchester, wanita itu rela mengikuti Daniel untuk mendukung karier sepakbolanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini