Padu Padan Pantofel Biar Enggak Kelihatan Formal

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 194 2423713 padu-padan-pantofel-biar-enggak-kelihatan-formal-HViAUKSJBp.jpg Ilustrasi. (Foto: Idleman)

PUNYA sepatu pantofel tapi bingung padu padan dengan outfit apa? Karena sepatu ini identik dengan gaya formal kondangan atau acara resmi lainnya.

Jangan khawatir deh, pantofel juga bisa dipadukan dengan gaya kasual dan kece loh. Misalnya saat hangout ke kafe atau fine dining restoran, bahkan pakai sepatu pantofel saat bekerja.

Ya, Anda bisa mengenakan skinny pants dengan kemeja atau kaus berkerah yang membuat tampilan jadi lebih kece. Selain itu, Anda juga bisa memakai celana pendek dengan blazer.

Pantofel

Perwakilan Kenzios Reynaldo Muhammad mengatakan, memakai sepatu pantofel tak harus formal dan tidak selalu harus kaku. Anda bisa tetap fashionable walau menggunakan pantofel.

"Sepatu ini bisa saat digunakan ketika bekerja, tetapi tetap terlihat modern dan nyaman digunakan untuk aktivitas di luar pekerjaan sehari- hari," katanya lewat keterangan tertulis.

Ia juga menyarankan saat memilih pantofel, tak hanya sekadar memilih model. Memilih material sepatu yang nyaman juga perlu dipertimbangkan.

Sepatu pantofel yang nyaman, kata Reynaldo, berupa material kulit sapi asli. Solnya juga harus nyaman dan empuk seperti sneakers.

"Kemudian setiap bentuk dan detail sepatu juga perlu diperhatikan agar sepatu nyaman dipakai sehari-hari," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini