Intip Barongko Saus Pandan Trending, Buatan La Ode MasterChef Indonesia Season 8

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 612 2423559 intip-barongko-saus-pandan-trending-buatan-la-ode-masterchef-indonesia-season-8-cxMiDtdj4a.jpg MasterChef Indonesia. (Foto: Youtube)

ACARA MasterChef Indonesia kembali tayang dengan season terbarunya yaitu season ke-8. Juri yang ikut memeriahkan acara tersebut pun masih sama dengan season sebelumnya yaitu Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold.

Baru-baru ini, cuplikan dari salah satu episode MasterChef Indonesia Season 8 viral sampai trending ke-6 di YouTube Indonesia. Hal ini pun terjadi karena terdapat hidangan unik yang disajikan oleh salah satu kontestan.

Pada saat memantau kondisi dapur di Galeri 1, Chef Juna mengaku tertarik dengan masakan yang sedang dipersiapkan salah satu peserta yaitu La Ode.

“Saya sempat lihat La Ode, dia akan buat hidangan khas daerahnya dengan memakai beras singkong, I think it’s called barongko” tutur Chef Juna.

La Ode, kontestan berumur 25 tahun asal Pulau Muna, Sulawesi Tenggara, tersebut pun sempat bingung saat menata hidangannya supaya terlihat cantik di hadapan para juri.

Masterchef Indonesia

Setelah waktu habis, Chef Juna pun memanggil La Ode untuk menyajikan makanan buatannya. Walaupun puas dengan penampilan barongko, La Ode merasa kurang percaya diri dengan tekstur yang lembek.

“Kenapa kamu tidak puas?” tanya Chef Juna.

“Di teksturnya, karena saya pikir singkong sama beras singkong teksturnya sama, ternyata beda” jawab La Ode.

Para juri pun terkejut saat mencicipi barongko saus pandan buatan La Ode. Bagi yang sudah penasaran yuk langsung cari tahu jawabannya di YouTube channel MasterChef Indonesia!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini