Gibran Rakabuming-Selvi Ananda Ulang Tahun Pernikahan ke-6, Netizen: Seleranya Memang Top!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 612 2423563 gibran-rakabuming-selvi-ananda-ulang-tahun-pernikahan-ke-6-netizen-seleranya-memang-top-QF6nHRq6yS.jpg Gibran dan Selvi saat menikah (Foto : Instagram/@selvi_gibran)

WALI Kota Solo, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda telah memasuki usia pernikahan yang ke-6 tahun. Hal ini diketahui melalui unggahan foto akun Instagram @maklambeturah yang mengucapkan ulang tahun pernikahan putra dan menantu Presiden Jokowi tersebut. 

Akun gosip tersebut mengunggah potret mesra Gibran dan Selvi Ananda saat momen pelantikan Gibran menjadi Wali Kota Solo beberapa waktu lalu.

Gibran Rakabuming

Foto yang diunggah, memperlihatkan Selvi yang terlihat cantik dan elegan dalam balutan kebaya merah, selendang Batik dan rok kain Batik Jawa warna coklat gelap tersebut tengah menggandeng Gibran saat menuruni anak tangga.

“Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-6 buat Mas Gibran dan Mbak Selvi. Semoga pernikahannya langgeng sampai kakek nenek. Sakinah mawadah warrahmah selalu,” bunyi keterangan foto.

Baca Juga : 5 Potret Anggun Menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda Berkebaya hingga Batik

Menariknya, alih-alih ramai mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuk Gibran dan Selvi, terlihat di kolom komentar para netizen justru salah fokus dengan potret cantik dan elegan seorang Selvi Ananda. Sebagian besar netizen terpesona dengan aura dan pesona kecantikan Selvi.

“Cara membawa dirinya positif, bahasa tubuhnya positif, sederhana tapi wow,” puji Kena***dayat

“Kalem, cantik dan enggak neka-neko,” tulis akun Mamio****52019

“Happy anniversary, cantiknyaaaa Ibu Wali Kota,” puji netizen pemilik akun Twinny_rana_****ku

“Mba Selvi cantik banget,:” seru Sam_bebe**

“Vibes mba Selvi wibawa sekaligus bersahaja banget,” kata Lisas***gyo

“Seleranya Mas Gibran memang top,” komentar netizen dengan akun bernama Eunik**r21

Gibran dan Selvi sendiri menikah pada 11 Juni 2015, di tahun pernikahannya yang sudah ke-6, keduanya sudah dikarunia dua orang anak, sepasang anak laki-laki dan perempuan yang diberi nama Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini