Manisnya Regina Kandou, Calon Musuh Baru Andin di Ikatan Cinta

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 01:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 194 2423929 manisnya-regina-kandou-calon-musuh-baru-andin-di-ikatan-cinta-rtM8SLlnch.jpg Regina Kandou. (Foto: Instagram)

SINETRON Ikatan Cinta memang tengah mencari orang baru untuk beradu akting dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Tercatat, ada ribuan peserta yang mencoba peruntungannya.

Lebih dari 2.600 peserta mendaftar ke online casting sinetron Ikatan Cinta, dan akhirnya terpilih 3 finalis. Dari ketiga finalis yang terpilih, Regina Kandou adalah salah satunya.

Keponakan dari Lydia Kandou ini rupanya juga pernah membintangi beberapa sinetron. Regina sendiri mengaku penasaran dengan peran antagonis seperti Elsa, musuh Andin yang diperankan Amanda Manopo.

Regina Kandau

Terlebih, parasnya yang mirip dengan sang sepupu, Naysilla Mirdad. Foto Regina ini jadi satu foto yang dianggap menunjukkan kemiripan Regina dengan sepupunya, Naysila. Meski begitu, Regina juga memiliki pesonanya sendiri.

Dengan outfit kasual yang hitam dan celana jeans, Regina terlihat sangat santai dan easy-going. Regina pun memakai makeup natural, dan berkesan alami dengan senyum yang membuat meleleh.

Baca Selengkapnya: 5 Potret Cantik Regina Kandou, Sepupu Naysilla Mirdad Calon Musuh Andin Ikatan Cinta

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini