Mengintip Foto Muda Eva Arnaz, Artis Sensual yang Sering Ada di Film Warkop DKI

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 194 2423934 mengintip-foto-muda-eva-arnaz-artis-sensual-yang-sering-ada-di-film-warkop-dki-lk34POCoVF.jpg Eva Arnaz. (Foto: Instagram)

FILM Indonesia memang terus berkembang dari masa ke masa. Saat ini, banyak orang melihat sebuah film dari kedalaman cerita atau mungkin special efek yang ditampilkan.

Tapi tidak dengan film-film di era 1980-1990. Film-film di era tersebut cenderung menampilkan adegan panas dan mengutamakan sensualitas.

Salah satu artis yang dikenal karena peran sensualnya adalah Eva Arnaz. Bahkan dia pun mendapat julukan sebagai ‘bintang bom seks’ karena keberaniannya dalam film ‘Intan Perawan Kubu’.

Sejumlah film yang dibintanginya yakni Serbuan Halilintar, Lima Cewek Jagoan, Gadis Bionik, Perempuan Bergairah, Kupu-Kupu Beracun, Midah Perawan Buronan, Jaka Sembung, Buah Terlarang, Terjebak Dalam Dosa, Montir-Montir Cantik, Gadis di Atas Roda, dan masih banyak lagi.

Eva Arnaz

Memang, pesona Eva Arnaz kala muda cukup menarik perhatian. Intip saja gaya pertama Eva Arnaz muda ini terlihat modis bak ABG zaman sekarang. Di foto ini, dia terlihat mengenakan crop top berwarna oranye cerah yang dipadankan dengan shortpants hitam. Rambutnya tampak digerai alami dan wajahnya dirias dengan polesan make-up tipis.

Eva Arnaz sendiri, semakin melejit setelah bermain dalam film komedi bersama Warkop DKI. Di antaranya Manusia 6 Juta Dollar, Tahu Diri Dong, Pokoknya Beres, Sabar Dulu Dong, Lupa Aturan Main, Maju Kena Mundur Kena, Depan Bisa Belakang Bisa, Pintar Pintar Bodoh dan Atas Boleh Bawah Boleh.

Baca Selengkapnya: Pesona Eva Arnaz kala Muda, Artis yang Tenar dengan Bulu Ketiak Lebat

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini