5 Potret Cantik Tamara Bleszynski, Kini Buka Warung Makan Teh Manis di Bali

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 194 2423976 5-potret-cantik-tamara-bleszynski-kini-buka-warung-makan-teh-manis-di-bali-faY7FOWxaJ.jpg Tamara Bleszynski (Foto : Instagram/@tamarableszynskiofficial)

LAMA tak terlihat di layar kaca, Tamara Bleszynski ternyata tengah sibuk menggeluti bisnisnya di dunia kuliner. Dia membuka warung makan teh manis di Bali dengan menu khas Nusantara.

Tak hanya bisnisnya saja yang semakin berkembang, penampilannya pun juga ikut jadi perhatian. Wanita 46 tahun ini terlihat semakin cantik, dan awet muda.

Tamara mengenakan outfit simple, dan membuatnya semakin memesona serta cantik awet muda. Dikutip dari akun Instagram @tamarableszynskiofficial, berikut potretnya.

Memanah dengan Outfit Hitam

Tamara Bleszynski

Dalam fotonya ini Tamara mengenakan outfit sporty bewarna hitam, dipadukan dengan sneaker bewarna putih. Tamara sedang berada di salah satu lapangan di Bali, melakukan olahraga memanah. Penampilannya ini simpel, dan tetap terlihat menarik.

"Panah lah hatiku," kata @ag****.

Baca Juga : Gaya Tamara Bleszynski dengan 'Gaun Api', Tetap Membara di Usia 45 Tahun

Outfit Kasual

Tamara Bleszynski

Kemudian Tamara memakai kaus bewarna kuning dan celana jeans. Makeup look yang dipilihnya tak kalah ceria, apalagi lipstik merah yang memperindah penampilannya.

Penampilannya ini terlihat fresh. Apalagi pemandangan di belakangnya, juga tak kalah segar dan indah.

"Kakak Vampir cantik," ujar @qu****.

Fresh Makeup Look

Tamara Bleszynski

Tamara terlihat semakin fresh dengan pilihan make-upnya ini. Ia sengaja menggeraikan rambut panjang yang dicatnya. Ia mengenakan shirt bewarna putih, serta kalung dan gelang cantik yang memperlihatkan penampilannya semakin menarik.

"Idola aku semakin cantik dan mempesona," terang @gi*****.

Simple Outfit

Tamara Bleszynski

Perpaduan antara outer oranye, t-shirt, dan mini skirt jeans serta sandal jepit jadi outfit simpel yang dipilihnya kali ini. Tamara sedang menikmati suasana sambil bersantai di balkon dengan kedua anjing peliharaannya, ditambah pemandangannya indah.

"Sehat terus ya Bun," kata @gi****.

Kebaya Bali

Tamara Bleszynski

Kemudian Tamara memakai kebaya khas Bali bewarna hijau. Dipadukan dengan selendang yang diikat di pinggang, serta batik jadi bawahannya.

Tamara tengah duduk di kursi yang terbuat dari kayu, ditambah tembok di sampingnya terdapat karikatur seorang perempuan Bali yang sedang membawa makanan.

"Jangan lupa makan seperti siang," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini