MasterChef Indonesia, Menang Challenge Pertama Apa yang Dipilih Febs?

Ahmad Haidir, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 612 2424198 masterchef-indonesia-menang-challenge-pertama-apa-yang-dipilih-febs-DBfgqk9XYI.jpg Masterchef Indonesia. (Foto: Instagram)

KOMPETISI memasak MasterChef Indonesia (MCI) Season 8 kembali bergulir hari ini. Ada dua challenge yang dilombakan dalam kompetisi malam ini.

Challenge pertama pun dimenangkan oleh Febs, salah satu peserta asal Jambi. Sebagai privilege dari para juri, dia pun boleh menentukan bahan masakan dari challenge kedua untuk masing-masing peserta.

Di challenge kedua dari perhelatan MCI Season 8 kali ini adalah peserta diharuskan untuk membuat olahan roti. Peserta dibebaskan untuk membuat menu roti apapun dari berbagai jenis roti yang telah disediakan, namun untuk bahan campurannya adalah bahan yang telah ditentukan oleh Febs.

"Untuk membuat tantangan hari ini menjadi lebih menarik, Febs, kamu yang tentukan bahan masakan untuk semua peserta” ujar Chef Juna sambil menunjuk kumpulan foto-foto para peserta.

Terdapat 3 bahan pada tantangan kreasi olahan berbagai roti kali ini. Bahan-bahan tersebut di un-boxing oleh Chef Renatta. Untuk bahan yang pertama adalah Apel dan Pisang, lalu Red Beans alias Kacang Merah, dan yang terakhir ada Bluecheese.

MasterChef Indonesia

Setelah dipersilahkan oleh Chef Juna, Febs kemudian mulai menentukan bahan yang harus digunakan oleh teman-temannya pada tantangan yang kedua di Gallery MCI Season 8 tersebut.

Untuk bahan Apel dan Pisang, Febs menunjuk Pak Adi, Bryan dan Brian, Teh Wita, serta Kak Seto

Sementara Dani, Pak Yogi, Putri, Olivia, Nadya, serta peserta nyentrik dari Timur yaitu La Ode harus membuat olahan roti dari bahan kedua yaitu Kacang Merah

Lalu untuk bahan terakhir yaitu Bluecheese, Febs memilih Teteh Jenny, Jesselyn, Dudiek, Thea, dan juga Wynne sang DJ asal Palembang,

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini